Begini Reaksi Maia Estianty Saat Ada Kontestan Indonesian Idol Nyanyikan Lagu Mulan Jameela, Tak Terduga!

Posted on

Lahiya – Indonesian Idol merupakan salah satu ajang pencarian bakat yang seringkali menyedot perhatian publik. Tak hanya talent-talent baru saja yang menjadi hiburan, para juri juga tak kalah menariknya. Semuanya tahu jika juri-juri yang terdapat di Indonesian Idol ini sudah tak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Selain kemampuan, mereka juga memiliki penggemar yang tak bisa diremehkan. Nah, untuk Indonesian Idol season ini, menghadirkan juri-juri yang sudah sangat mumpuni dalam bidang tarik suara. Sebut saja Maia Estianty, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari (BCL) dan juga Armand Maulana.

Para juri ini bertugas menentukan nasib para kontestan. Lalu, bagaiamana jika ada salah seorang kontestan yang membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Mulan Jameela?

Baca juga: Akhirnya Terkuak, Ini Pembunuh Wanita Bercadar yang Dibuang di Sekitaran Masjid. Sesuai dengan Dugaan Keluarga!

Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan Maia Estianty dan juga Maia sudah tidak seakrab dulu lagi. Tindakan Mulan Jameela yang menikah siri dengan Ahmad Dhani yang kala itu masih suami sah Maia tentu saja akan selalu teringat.

Nah ada yang menarik saat seorang kontestan bernama Moza Daegal Orvilli Jenira menyanyikan sebuah lagu berjudul Cinta Mati III yang dipopulerkan oleh Mulan Jameela. Bahkan salah satu juri yang hadir kala itu, Bunga Citra Lestari pun sempat kaget dan berkata,

“Waduh! kamu ini pilih lagunya gimana,” kata BCL, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Lalu bagaimana reaksi Maia?

Dan reaksi Maia seperti tidak ada apa-apa. Ibunda Al, El, dan Dul itu mengaku tak apa jika kontestan itu menyanyikan lagi yang dimaksud. Pasalnya, lagu itu sebenarnya merupakan milik Michael English yang bertajuk ‘Do You Believe in Love’ yang selanjutnya dibeli oleh Ahmad Dhani.

Baca juga: Ashanty Berpose Seperti Ini di Atas Ranjang, Warganet: Bun Auratnya, Tolong Dikondisikan

Dan dilansir dari Grid.ID, ada akun Instagram @rifa_ruri yang membagikan cuplikan video reaksi Maia saat kontestan itu ingin membawakan lagu yang dipopulerkan oleh mantan rekan Duetnya di Ratu.

“Mau nyanyi lagunya Mulan @mozadaegal #indonesianidol #rcti,” tulis akun Instagram @rifa_ruri

Dan setelah ditelusuri, dari akun Moza Daegal Orvilli Jenira @mozadaegal, ternyata gadis itu berhasil memboyong pulang Golden Ticket.

Selamat ya Moza.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan