Begini Tanggapan Deddy Corbuzier Tentang Tertangkapnya Artis Karena Kasus Narkoba. Kasar, Menohok, dan 99% Tepat!

Posted on

Bekangan ini dunia hiburan dikejutkan dengan penangkapan seorang aktor ganteng, Ammar Zoni. Ammar ditangkap polisi lantaran mengonsumsi ganja dan sabu-sabu. Ternyata, kasus tersebut juga menarik perhatian presenter Hitam Putih, Deddy Corbuzier. Dirinya bahkan membuat video yang diunggah dalam akun Youtube miliknya, Deddy Corbuzier.

Dalam video itu, Deddy menyebut orang-orang, terutama artis dan public figure yang memakai narkoba itu merupakan orang yang tolol atau bodoh. Deddy menyebut mereka tolol lantaran mereka sudah bekerja keras untuk mendapatkan semua yang mereka inginkan namun dihilangkan begitu saja hanya karena narkoba.

“Belakangan saya baca berita, banyak artis-artis atau publik figure yang ketangkep gara-gara menggunakan dan mereka yang menggunakan kehilangan banyak sesuatu,” ujar pria 40 tahun itu.

“Semua orang yang pakai ini (narkoba) adalah orang-orang yang akhirnya jadi tolol,” lanjutnya.

“Bayangkan saja, kita ini diciptakan untuk berpikir, untuk kreasi dan sebagainya. Dan kalau kemampuan anda berkreasi dan berkarya itu karena anda menggunakan zat yang disebut obat artinya bukan anda yang berkarya, it’s not you, apapun yang kita di tv apapun yang kita liat dari orang tersebut it’s fake bohong karena mereka itu (tolol),” ujar ayah sayu anak itu.

Dirinya juga terang-terangan menyinggung kasus yang menimpa Ammar dalam videonya itu. Deddy tak habis pikir apa alasan Ammar melakukan hal tersebut ketika segalanya telah diraihnya.

“Ada seorang aktor baru aja ketangkep, ganteng, kaya, terkenal, baik semuanya, fansnya banyak, banyak groupiesnya, cewek pada mau nempel sama mereka, yang gatel pada pingin sama mereka and then it’s gone, karena dia pakai narkoba. Can you imagined that? Why? That’s a big question,” ucapnya.

Deddy juga menyoroti pengguna narkoba yang disebut sebagai dengan korban. Padahal mereka menggunakan narkoba dengan kemauannya sendiri dan tanpa paksaan.

“Pengguna narkoba itu disebut dengan korban, tapi korban itu biasanya dalam keadaan terpaksa. Jadi kalau anda diperkosa itu korban, tapi kalau anda diperkosa sekali, terus anda nambah itu doyan. Korban dan doyan itu beda,” tegasnya

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan