Bejat! Oknum Polisi Kepergok ‘Asyik-Asyikan’ di Toko Kosong, Faktanya Bikin Geger

Posted on

Lahiya – Warga sepanjang Suak Santai, Turap, Siak, Sri Indrapura baru-baru ini dihebohkan dengan aksi bejat dari sepasang oknum polisi. Anggota kepolisian yang seharusnya menjadi tokoh panutan masyarakat ini kepergok sedang berbuat cabul di sebuah toko kosong pada Sabtu (20/1).

Dilansir dari laman Tribunnews.com, fakta mengejutkan dalam penggerebegan tersebut pun semakin menggegerkan warga di sekitar lokasi. Oknum polisi wanita yang kedapatan berduaan di toko kosong bersama sesama polisi ini justru dipergoki oleh sang suami sendiri.

Peristiwa perserongan polwan dari sang suami yang juga merupakan anggota polisi tersebut pun langsung menjelma menjadi topik perbincangan hangat di wilayah Kota Siak hingga Minggu (21/1) kemarin. Terlebih keduanya berbuat cabul di lokasi wisata kuliner ternama Kota Siak.

Salah seorang warga bernama Ros (50) mengutuk si wanita atas perbuatannya tersebut, “Ampun, ampun, melihat perangai orang sekarang ini. Perempuannya, kok tega amat, ya. Semoga menjadi pelajaran bagi yang lain,” tukasnya dikutip dari laman Tribunnews.com, Senin (22/1/2018).

Baca Juga: Mengulik Legenda Gang Dollu, Tak Banyak yang Tahu Sosok Dolly Sebenarnya. Siapa Dia?

Warga menuntut agar Kapolres Siak AKBP Barliansyah tidak menutupi informasi seputar kasus tersebut. Mereka juga meminta agar kedua oknum yang kedapatan melakukan aksi tidak senonoh diberikan sanksi sosial agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

“Memang sih, kedua oknum itu sudah keterlaluan, mencoreng nama instansi Polres Siak. Tetapi Pak Kapolres tidak perlu malu, lah, karena itu kan, di luar tanggung jawab Pak Kapolres,” tutur Ros lebih lanjut.

Usut punya usut, oknum polwan saat ini bertugas di Polsek Siak. Sementara teman kencan prianya adalah anggota polisi yang bertugas di Polres Siak. Suami dari oknum polwan tersebut yang turut dalam aksi penggerebekan keduanya juga anggota polisi di Polres Siak.

Baca Juga: Misterius! Dengar Suara Ganjil dari Kap Mobil Saat Menyetir, Pengemudi Langsung Ngacir Minta Tolong

Sementara fakta lain yang terkuak adalah, toko kosong tempat pelampiasan syahwat kedua insan yang bukan merupakan pasangan suami istri tersebut ternyata merupakan milik seorang teman dari pria anggota polisi teman kencan si polwan itu sendiri.

Hingga berita diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari Kapolres Siak AKBP Barliansyah terkait aksi penggerebekan pasangan tanpa ikatan pernikahan tersebut, juga belum diketahui sanksi apa yang menanti para pelaku.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan