Belum Resmi Bercerai, Ternyata Indadari Sudah Punya Pengganti Caisar. Siapa?

Posted on

Lahiya – Rumah tangga selebriti Indadari dan Caisar Aditya sudah cukup lama diketahui publik telah kandas. Sekarang keduanya tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Seperti diwartakan liputan6.com, nampak keduanya tak larut dalam kesedihan karena perceraian. Caisar dan Indadari justru terlihat tengah bahagia karena setelah sebelumnya Caisar diketahui sudah punya calon baru, Indadari pun mengaku sudah ingin cepat kemabli menikah.

Hal tersebut diutarakan Indadari ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018). Indadari bahkan berdoa supaya ia bisa melangsungkan pernikahan tahun ini.

Baca Juga: Puluhan Anak Tewas Akibat Campak dan Gizi Buruk, Bupati Asmat Beberkan Data Memprihatinkan

“Penginnya segera menikah lagi karena bagaimana pun juga Islam itu sempurna dengan menikah. Dengan menikah jadi lebih banyak pahalanya. Semoga Allah kabulkan tahun ini,” kata Indadari.

Selain itu, Indadari juga nampaknya sudah mempunyai calon pengganti Caisar sebagai suaminya. Hal ini terlihat dari salah satu unggahannya di Instagram di mana caption yang ia tulis seolah menyiratkan tentang kehadiran calon pasangan baru.

Namun, ditanya terkait dengan calon suaminya itu, Indadari hanya menjawab singkat tanpa menyebut identitas pria dimaksud. “Rahasia!” ujar Indadari sambil tertawa.

Masih dilansir dari situs liputan6.com, Caisar sendiri diketahui sudah memiliki calon istri yang bakal ia nikahi segera setelah dirinya resmi bercerai dengan Indadari. Rencana bahagia Caisar ini pun sudah diketahui oleh Indadari.

Indadari lantas mendoakan Caisar agar bisa dilingkupi selalu dengan kebahagian. Indada juga berharap agar pria yang tenar karena goyang khasnya di salah satu program televisi itu kelak bisa memiliki kehidupan yang lebih baik bersama pasangan barunya.

“Tahu (calon istri Caisar). Dia mantan pacarnya waktu SMP. Senang (dia mau menikah) alhamdulillah. Senang lihat orang bahagia. Kan semua orang berhak memulai kehidupan yang baru. Siapa tahu bisa memiliki hidup yang lebih baik,” pungkas Indadari.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan