Berangkat Kondangan Bersama Istri, Anies Baswedan Pamer Naik KRL

Posted on

Lahiya – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan cukup aktif menggunakan media sosial Instagram.

Selain sebagai media untuk mempromosikan program-programnya, Anies juga kerap membagikan aktivitas pribadinya ke Instagram.

Salah satunya adalah sebuah video dirinya bersama sang istri, Fery Farhati Ganies yang diunggah dalam Instastory akin Instagram @aniesbaswedan.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (20/1/2018) siang tadi, Anies dan Fery tampak tengah berada di dalam KRL (Kereta Rel Listrik). Menurut keterangan yang tertulis, keduanya tengah menuju acara pernikahan di Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Merasa Dilecehkan di Acara TV, TNI AD Keluarkan Peringatan Tegas

Dalam video tersebut, tampak Fery tengah duduk berbaur dengan penumpang lain. Ia mengenakan kebaya pink dengan kerudung senada. Sementaara Anies yang mengenakan batik coklat berdiri di hadapannya.

Anies dan Fery siang tadi menghadiri pernikahan anak dari mantan petinggi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto atau akrab disapa BW.

Dalam masa kepemimpinan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta, BW merupakan orang kepercayaan yang ditunjuk sebagai Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Bidang Pencegahan Korupsi.

Selain di akun Instagram Anies, akun Instagram resmi tim Anies-Sandi, @jakartamajubersama, juga mengunggah foto saat Anies dan Fery berada di peron Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat.

Tercyduck!! Mas @aniesbaswedan dan istri @fery.farhati mau kondangan sedang nunggu KRL di Stasiun Gondangdia. Ada yang ketemu tadi?,” tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Melihat postingan ini, netizen juga turut memberikan komentar. Netizen memberikan pujian terhadap Anies yang tak segan untuk naik KRL bersama masyarakat Jakarta lainnya.

Keren bapak ini ,,,mau merakyat ya,” tulis akun @putrybakery, seperti dilansir cnnindonesia.com

Baca juga: Komentari Reshuffle Kabinet Jilid III, PKS: Jokowi Tidak Konsisten

Bahkan, salah satu netizen juga merasa iri karena melihat sesosok gadis yang berkesempatan mengobrol dengan Fery.

Abis liat ig story pa anies, ada ank perempuan kayanya mahasiswi duduk disebelah bu gub @fery.farhati sambil ngobrol, iri bgt saya mauu juga ngobrol ama bu gub,,” kata @ayaira1.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan