SHARE

Udah ngabisin banyak uang nih.

Kalian pasti udah sering banget ngebaca soal cewek-cewek yang pengen banget punya muka dan tampilan kayak boneka Barbie. Ada yang cuma pakai make-up. Nggak jarang juga yang rela ngelakuin operasi plastik demi mewujudkan mimpi jadi seorang boneka hidup.

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Rachel Evans adalah seorang perempuan berusia 45 tahun. Dia juga punya keinginan buat jadi seperti boneka Barbie. Nggak cuma khayalan, dia beneran rela ngeluarin banyak dana demi mewujudkan keinginannya. Dia udah ngabisin 25 ribu dolar AS atau sekitar Rp 333 juta buat mengubah dirinya jadi Barbie.

Tranformasinya itu dimulai setelah dia ngalamin depresi karena anak laki-lakinya meninggal dunia. Ditambah lagi hubungan rumah tangganya juga berakhir. Rachel ngalamin masalah pada pola makan yang nggak sehat. Dia ngerasa sedih sampai-sampai nggak berani ngeliat dirinya sendiri di depan kaca.

“Wajah gue keliatan kurus kering dan gue ngalamin gangguan makan. Gue pengen ngubah rambut hitam gue. Akhirnya gue potong dan gue warnai,” ungkap Rachel.

Itu adalah awal kenapa dia pengen jadi ngubah penampilannya biar mirip Barbie. Rachel mengaku kalo ada banyak orang yang manggil dia Barbie karena tubuhnya yang kurus. Rachel menerima panggilan itu dan percaya kalo jadi seorang Barbie bakal bikin dia lebih bahagia.

Rachel akhirnya memutuskan buat menjalani operasi plastik. Dia ngelakuin countouring, pengencangan rahang, pembesaran payudara, dan memancungkan hidung. Dia juga ngelakuin botox. Rachel juga makin rajin ngelakuin perawatan wajah, filler-in pipi dan bibir.

“Gue ngerasa kayak Barbie, gue berfikir kayak Barbie, dan gue adalah Barbie. Gue rasa gue dan Barbie adalah orang yang sama. Gue manusia boneka,” kata Rachel.

Rachel juga cerita kalo dia sering diajak kencan sama cowok yang usianya masih 20 tahunan. Menurutnya, cowok yang lebih muda bisa menghargainya daripada cowok seusianya. Rachel juga menegaskan kalo transformasinya ini mengubah depresi jadi kebahagiaan. Dia udah mengubur semua kenangan pahit. Rachel ngerasa terlahir kembali sebagai seseorang yang lebih baik. Dia pengen terus ngasih aura positif ke orang-orang. [lt]

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,
insurance
Loading...