Berhati Dingin! Pria Ini Tega ‘Lipat’ dan Gigit Bayinya yang Tak Berhenti Menangis Hingga Begini

Posted on

Lahiya – Meskipun tak ikut merasakan penderitaan selama mengandung dan saat persalinan seperti yang dialami oleh para ibu di seluruh dunia, namun tak sepantasnya seorang ayah tega berbuat seenaknya kepada buah hati yang merupakan darah dagingnya sendiri.

Lantaran perbuatan sang ayah yang tak menggunakan akal dan pikirannya, seorang bayi laki-laki harus berjuang bertahan hidup. Kesengsaraan tersebut ia terima usai sang ayah menggigit dan menekuk tubuh mungilnya hingga terlipat hanya karena tak berhenti menangis.

Diwartakan Tribunnews.com, melansir Daily Mirror pada Sabtu (23/12), adalah Robert Anthony Resendiz, seorang ayah tak berhati yang dengan begitu teganya menyakiti bayi dengan kekerasan tak terkira. Dengan tuduhan itulah pihak kepolisian mengamankan pria berusia 30 tahun tersebut.

Menurut pengakuannya, sang pelaku merasa sebal lantaran tangisan putranya tak kunjung berhenti. Karena kekesalannya sudah memuncak, ia menarik kaki bayi malang itu ke atas kepala dan menekuk tubuh rapuh itu. Bahkan Robert juga sempat menggigit bayi itu sebanyak dua kali karena frustasi.

Baca Juga: Widih Ngeri! Tampak Normal, Video Ini Bongkar Hal Tak Lazim Tersembunyi di Ikan Sarden Kalengan

Polisi mendatangi kediaman Robert pada Selasa (19/12) usai mendapatkan panggilan yang mengatakan bayi berusia 6 bulan tersebut ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri dan tak lagi bernapas. Sembari menanti ambulans datang, petugas memberikan CPR pada bayi malang tersebut.

Begitu ambulans tiba, petugas bergegas membawa bayi itu ke rumah sakit di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Dan dari hasil pemeriksaan, si bayi mengalami luka internal yang sangat fatal akibat tubuhnya ‘dilipat’ dengan menggunakan tenaga pria dewasa.

Korban juga dikabarkan mengalami pendarahan yang menyebabkan darah menyebar hingga ke organ hati dan pankreasnya. Selain itu, pembuluh darah di pergelangan si bayi pecah dan kondisi pahanya terdapat luka memar.

Baca Juga: Astaga! Lion Air Dituding Telah Menipu, Penumpang Bayi Hingga Manula Jadi Korban. Curhatan Wanita Ini Bikin Emosi

“Luka-luka itu membuatnya tidak bisa bertahan hidup lebih lama,” demikian bunyi pernyataan miris yang dikeluarkan oleh dokter kepada pihak kepolisian, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Sabtu, (23/12/2017).

Gara-gara perbuatannya, Robert ditangkap dan dikenai denda sebesar $250.000 atau yang setara dengan Rp 3 miliar dengan tuduhan tindak kekerasan kepada anak. Saat ini sang ayah dari korban masih berada dalam sel kurungan sambil menunggu keputusan dari pengadilan.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan