Header Ad

Berwisata ke Leicester, kota juara Liga Inggris

September 7, 2016
19 Views

Leicester City, club sepakbola atas Kota Leicester baru saja sukses memenangkan Liga Inggris. Kemenangan ini bikin dunia penasaran, seperti apa Kota Leicester itu?

Leicester yaitu sebuah kota di Inggris. Kota ini sarat beragam hal yang menarik untuk diliat serta dikerjakan.

Di kota ini, Anda dapat nikmati beragam type karya seni, berkunjung ke pusat perbelanjaan Highcross serta Pusat Antariksa Nasional.

Ada juga museum populer serta galeri. Anda dapat juga berwisata kuliner, nikmati keindahan alam serta warisan kuno.

Untuk meraih Leicester, Anda bisa naik kereta cepat langsung dari London. Perjalanan bakal mengonsumsi saat satu jam lebih dua menit.

Di bawah ini banyak hal yang dapat diketemukan waktu berwisata ke Leicester :

The Great Central Railway

The Great Central Railway yaitu kereta api dengan hanya satu jalur ganda di Inggris. Bahkan juga, ini yaitu hanya satu tempat didunia kita dapat lihat kereta uap memiliki ukuran asli yang besar melalui keduanya.

Didalam kereta pusaka ini, penumpang bisa nikmati ruang minum teh serta makan di restoran kelas satu sepanjang perjalanan dari Loughborough serta Leicester Utara.

Kereta ini beroperasi tiap-tiap akhir minggu, hari libur bank, serta sekian hari dipilih waktu musim panas.

Kereta api ini sudah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk juga Independent railway of the year, satu penghargaan untuk East Midlands. Kereta ini dapat juga disewa untuk pesta pribadi serta acara perusahaan.

Festival serta perayaan

Leicester selalu padat dengan beragam perayaan serta festival. Pada bln. Mei saja, terdapat banyak acara menarik sebagai berikut :

  • 29 April hingga 14 Mei 2016 : Let’s Dance International Frontiers. Acara yang di buat untuk tingkatkan profil tari internasional di semua Leicester dengan pertunjukan oleh seniman lokal, nasional serta internasional.
  • 3 sampai 15 Mei 2016 : Inside Out Festival. Ini yaitu perayaan baru, pengunjung bakal melihat pertunjukan paduan antara teater, tari serta kata.
  • 23 Mei hingga 4 Juni 2016 : The Spark Children’s Arts Festival. Satu pesta sirkus, teater, tari, musik, pewayangan, serta pertunjukan boneka untuk anak-anak berumur 0-13 th..
  • 29 Mei 2016 : Leicester’s Summer Food & Drink Festival, festival makanan serta minuman paling besar di Leicester.

National Space Centre

Leicester memiliki National Space Centre, tempat untuk belajar astronomi paling baik di Inggris. Pengunjung bisa tahu histori serta hari esok eksplorasi ruangan angkasa, serta planet-planet serta paling jauh dari alam semesta.

Disana, pengunjung bakal temukan enam galeri, termasuk juga Rocket Tower serta planetarium paling besar yang berisi ruangan roket, satelit, serta meteorit.

Janganlah lupa untuk turut tour Into Space serta Anda bakal berjumpa dengan astronot, kenakan pakaian antariksa, serta lakukan perjalanan ke ruangan angkasa.

Uniknya, pengunjung akan temukan jawaban atas pertanyaan bagaimana langkahnya ke toilet di ruangan angkasa.

You may be interested

Mengintip Koleksi ‘Barang Printilan’ Nikita Willy, Artis Muda dan Cantik yang Tajir Melintir
Buzz
4 views
Buzz
4 views

Mengintip Koleksi ‘Barang Printilan’ Nikita Willy, Artis Muda dan Cantik yang Tajir Melintir

Lahiya - November 23, 2017

Melihat sensasi yang dibuat artis tanah air ini kadang bikin kita geleng-geleng kepala. Mulai dari skandal rumah tangga hingga harta…

4 Fakta Tentara Wanita Korut Bagai Berada di “Neraka”, Di Balik Kegaharan Militernya
Buzz
2 views
Buzz
2 views

4 Fakta Tentara Wanita Korut Bagai Berada di “Neraka”, Di Balik Kegaharan Militernya

Lahiya - November 23, 2017

Bukan rahasia lagi mengenai kekuatan militer Korea Utara yang terkenal tangguh dan bikin banyak negara jadi ketar-ketir. Mulai dari angkatan…

Inilah 5 Produk yang Dipakai Para Pesohor Olahraga Ternyata “Made In Indonesia”
Buzz
5 views
Buzz
5 views

Inilah 5 Produk yang Dipakai Para Pesohor Olahraga Ternyata “Made In Indonesia”

Lahiya - November 22, 2017

Tidak dapat dipungkiri peralatan olahraga seperti sepatu, jersey dan lain-lain, secara tidak langsung mempengaruhi kualitas para atlet. Bayangkan kalau yang…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan