Biadab! Tak Puas Gagahi Adik Kandung Berulang Kali, Remaja Ini Sasar Ibunya

Posted on

Lahiya – Karlo, remaja berusia 17 tahun ditangkap oleh pihak yang berwajib saat berusaha untuk menggagahi ibu kandungnya sendiri.

Peristiwa yang sangat bikin miris itu terjadi di Barangray Pasong Tamo, kota Quezon Filipina. Berdasarkan laporan yang dibuat oleh ibu kandungnya sendiri ternyata hal tersebut bukan pertama kali. Sebelum melakukan percobaan hal biadab kepada ibunya, Karlo sudah terlebih dahulu menggagahi adik kandungnya yang masih menginjak usia 10 tahun.

“Tangkap saja anak kurang ajar itu. Dia sudah tidak menganggap kami sebagai manusia, tapi seekor binatang,” kata wanita tersebut, dilansir dari Tribunnews.com

Berdasarkan kesaksian ibunya, ini bukan pertama kalinya Karlo berusaha untuk berbuat tak senonoh kepadanya. Pada tahun yang lalu, anak remajanya itu sempat masuk ke dalam kamar korban dan hendak melepaskan celana korban. Namun sang ibu terbangun dan menanyakan maksud dari pernyataan putranya tersebut.

Baca juga: Viral Video Beradegan “Mesra” Mirip Kontestan Indonesia Idol, Netizen Serbu Instagramnya!

“Ayolah bu, kali ini saja,” jawab Karlo.

Awalnya, sang ibu hanya mengira jika putranya itu ingin merogoh uang yang terdpat di kantong celananya. Namun beberapa saat kemudian, ibu itu sadar jika Karlo memiliki maksud lain yang sangat tidak baik. Bahkan, beberapa hari terakhir Karlo sempat menodongkan pisau dan mengancam ibunya.

Karlo memaksa ibunya untuk melepaskan celananya sekali lagi. Setelah itu, dia pun lalu melaporkan putranya itu ke polisi. Dari keterangan sang ibu, ternyata Karlo juga sudah menggagahi adik kandungnya. Namun sang adik takut untuk melaporkan hal tersebut lantaran diancam.

Dan menurut keterangan Karlo, ia melakukan hal bejat tersebut lantaran berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang.

“Aku terlalu banyak memakai sabu-sabu. Aku seharusnya tidak melakukannya, aku minta maaf,” kata Karlo.

Baca juga: Curiga Si ‘Kolonel’ Sering Nongkrong di Warteg dan Tinggal di Kontrakan, Warga Lapor Garnisun TNI. Ini yang Selanjutnya Terjadi

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan