Biar Mati Kutu! Jengah Ditanya Kenapa Tak Punya Pasangan, Jawab dengan Kalimat Jitu Ini

Posted on

Lahiya – Menjadi single maupun memiliki pasangan adalah pilihan yang bebas diambil oleh masing-masing orang. Namun sayangnya cukup banyak jomblo merasa hal tersebut adalah hal memalukan yang harus ditutupi. Terlebih saat berkumpul dengan kerabat maupun teman.

Hal tersebut karena para jomblowan dan jomblowati menjadi sasaran terbaik dari pertanyaan-pertanyaan yang bikin telinga dan hati mendidih seperti “Kenapa kamu tidak punya kekasih?” atau “Kapan kamu akan melepaskan status jomblo dan pergi berkencan dengan seseorang?”

Namun Anda para pria dan wanita lajang tak perlu lagi merasa takut bertemu orang lain hanya karena pertanyaan seperti itu. Ada cara terbaik yang bisa Anda lakukan untuk menjawab pertanyaan menohok tersebut dengan cara berkelas, seperti dihimpun Liputan6.com dari laman Instyle.com, Senin (8/1).

Di bawah ini adalah 8 jawaban mematikan yang bisa Anda sodorkan kepada mereka, para golongan orang selalu kepo dengan kehidupan percintaan orang lain. Apa saja? Simak dan silahkan praktekkan pada saat ada kesempatan emas!

Baca Juga: Gempar! Viral Video Pernikahan Sesama Jenis a la Saudi, Polisi Kerajaan Ciduk Para Pelaku

“Mengecewakan sekali pertanyaannya”

Rihanna memberikan jawaban telak ini ketika dirinya menghadiri konferensi pers pada tahun 2012 silam dan mendapat pertanyaan terkait hubungannya dengan Ashton Kutcher. Ia menjawab, “Mengecewakan sekali pertanyaannya. Saya lajang dan bahagia, kalau saya benar-benar harus menjawab.”

“Mengapa harus bersama satu orang saja?”

Cara terbaik untuk menjawab pertanyaan nyelekit tentang kisah asmara Anda adalah dengan membalikkan pertanyaan yang lebih mematikan kepada orang tersebut. Dengan pertanyaan, “Ya, kenapa tidak?” dari Anda akan langsung membuat semua orang terdiam.

“Mengapa kamu berkencan dengan seseorang?”

Pertanyaan lain yang dijamin dapat langsung membungkam mulut orang-orang gatal adalah kalimat tanya satu ini, seperti dilansir dari laman Liputan6.com, Senin (8/1/2018). Ini adalah cara paling efektif untuk menumbuhkan krisis eksistensial internal dalam diri seseorang.

“Anjingku belum menyetujui siapapun”

Jawaban singkat dan menohok ini akan sangat sempurna diberikan oleh orang-orang lajang yang memiliki hewan peliharaan. Hal ini sekaligus memberitahukan seperti apa kriteria kekasih dambaan Anda, yakni seseorang yang juga pecinta hewan peliharaan.

“Aku akan menikah dalam waktu dekat!”

Baca Juga: Kocak! Ngaku Punya Rudal Sepanjang 43 cm, Begitu Dibuka Ternyata Ukuran Aslinya Cuma…

Tidak ada jawaban lain yang terdengar lebih menohok daripada jawaban yang satu ini. Beri kalimat tambahan sebelum ungkapan tersebut, seperti misalnya: “Apa kamu tidak mengetahuinya?” Anda bahkan bisa meraih penghargaan Oscar dengan cara ini!

“Aku kehabisan pilihan di aplikasi Tinder”

Untuk Anda bukan termasuk orang-orang yang memiliki kemampuan menutupi kenyataan, jawaban ini bisa menjadi pilihan. Tetapi ada konsekuensi lain jika Anda menggunakannya, yaitu bersiaplah menjelaskan lebih lanjut tentang apa itu Tinder.

“Aku lebih suka memiliki karier cemerlang dibandingkan hal lainnya”

Tahun 2018 dan wanita masih wajib bersembunyi di balik ketiak pasangannya atau berdiam diri di dalam bilik dapur yang penuh jelaga? Tak sedikit wanita yang lebih memilih karier dibanding berpusing-pusing mencari pasangan. Bahkan mereka membuktikan jodoh yang tepat tidak akan salah alamat.

“Pangeran Harry akan segera menikah”

Dan inilah jawaban terakhir yang tidak terlalu buruk untuk Anda gunakan sebagai alasan masih saja menjomblo. Atau Anda punya nama selebriti tampan idaman wanita yang juga akan mengakhiri masa lajang, mereka juga bisa dijadikan sebagai alasan mengapa Anda memilih untuk melajang untuk saat ini.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan