Biasanya Kalem, Baim Wong Malah Saling Sindir dengan Mantan. Ada Apa?

Posted on

Lahiya – Aktor tampan Baim Wong diketahui pernah menjalin asmara dengan presenter Pica Priscilla. Bahkan, keduanya juga sempat membuka bisnis bersama.

Namun, kisah cinta keduanya tiba-tiba kandas di tengah jalan. Pica pun akhirnya menikah dengan pria Amerika dan menetap di negara tersebut.

Meski begitu, ternyata Baim masih sering kepo dengan kehidupan Pica. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan foto Pica di Instagram.

Pada foto tersebut, Baim meninggalkan sebuah komentar. Namun, bukannya komentar bernada positif, Baim malah menuliskan nyinyiran soal penampilan terkini Pica. Ia mengejek mantan kekasihnya itu.

Baca juga: Sempat Bungkam Soal Adegan Ranjang Mirip Dirinya, Marion Jola Minta Netizen Tonton Aksinya

Aneehhh tambah jelek,” tulis Baim di kolom komentar foto Pica, seperti dilansir tribunnews.com.

Mendapat komentar nyinyir dari Baim, Pica pun memberikan balasan menohok. Ia seolah tak mengenal Baim dan sudah melupakannya. Hanya dengan tiga kata, Pica menuliskan komentarnya. “@baimwong maaf siapa ya,” komentar Pica singkat.

Komentar saling sindir ini pun jadi bahasan netizen di Instagram. Apalagi setelah diunggah ulang oleh akun @makrumpita, Senin (15/1/2018).

Wkwkwk…
Tambah jelek atau tambah kangen *eh*
Ayoo Bang Aim kapan nyusul Mbak Priscila nihh…
Sesemantan ajah udah mupon yess…” tulis akun @makrumpita dalam postingan tersebut.

Melihat Baim yang adu komentar dengan mantan kekasihnya, netizen pun balik menyindir aktor tersebut. Menurut netizen, apa yang dilakukan Baim tidak dewasa. Terlebih lagi, dia adalah seorang pria.

pantesan putus mulu udh tuir ga kawin2, kelakuannya aneh sih disaat mantan2nya udh pada move on dia hobinya nyinyirin mantan,” tulis akun @sarahoct12.

Baca juga: Warung Makan Ayam Pelakor Hebohkan Jagad Maya, Kisah di Baliknya Bikin Pilu

Tak cuma itu, netizen pun berharap agar Baim segera didekatkan dengan jodohnya. Apalagi, Baim diketahui sudah beberapa kali dekat dengan sejumlah wanita.

Dimana2 orang2 mah awet muda yak.. aim mah awet bocah.. ya owoh ksh aim jodoh.. kesian aim gagal kawin mulu kyknya..” komentar [email protected]

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan