Bikin Geram! Lawakannya Dinilai Lecehkan Agama Islam, Ge Pamungkas Tuai Kecaman

Posted on

Lahiya – Nama Ge Pamungkas semakin melejit setelah mengawali karir sebagai seorang komika. Memilih untuk melebarkan sayap di panggung hiburan, Ge merambah ke dunia peran dan telah bermain di beberapa film dengan genre komedi.

Memiliki bakat yang patut diacungi jempol dalam hal melawak, belum lagi ditambah dengan gaya khasnya yang memang kocak saat membawakan materi komika serta penampilannya ketika acting di film layar lebar membuat pria berusia 28 tahun ini disukai oleh para penonton.

Namun kali ini pria jebolan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy tersebut justru dikecam lantaran dianggap menghina agama Islam saat tampil membawakan materi di salah satu acara guna mempromosikan film terbarunya, Susah Sinyal, seperti dilansir dari laman Jpnn.com.

Pria bernama lengkap Genrifinadi Pamungkas tersebut mengawali penampilannya dengan membahas film komedinya. Setelah itu topik tentang banjir di Jakarta dan masalah-masalah yang kerap ditemui di zaman yang serba modern ini menjadi pilihan Ge.

Baca Juga: Kocak! Ngaku Punya Rudal Sepanjang 43 cm, Begitu Dibuka Ternyata Ukuran Aslinya Cuma…

“Dulu nih, Jakarta banjir. Apa coba itu, weh, netizen itu, ini gara-gara (Ahok),” tukasnya menyinggung gubernur DKI Jakarta sebelumnya. “Giliran banjir yang terjadi saat ini, ini adalah cobaan dari Allah AWT,” lanjutnya, seperti dikutip dari laman Jpnn.com, Sabtu (6/1/2018).

“Sesungguhnya Allah memberikan cobaan terhadap hamba yang dicintai-Nya,” ujar Ge sambil mengutip sebuah ayat. “Cintai apaan?” seloroh pria yang langsung mendapatkan tawa dan tepuk tangan riuh dari para penonton dalam acara tersebut.

Mendengar perkataan yang diucapkan Ge Pamungkas, sejumlah netizen pun langsung beramai-ramai menyerangnya dengan kecaman. Tak sedikit yang menilai bahwa Ge tak sanggup menerima kenyataan jika DKI Jakarta sudah memiliki gubernur baru.

Baca Juga: Tak Juga Kunjung Menikah Sampai Usia 32, Warganet Terkejut Dengar Curhatan Wanita Ini

Jelema makin modern makin tolol, ngarasa pinter ngarasa boga, iman teuing kamana, ngagogoreng agama meni gampang, agama digogoreng ngajedong, padahal mun idola politiknya dikritik ngamuk,” komentar akun dengan nama @Irman Musafir Sufi.

Sampai segitu nya…dan itu jadi kelihatan ternyata dia belum bisa menerima kenyataan kalau dki sudah ganti gubernur nya,” tulis @Danang Lee tak mau kalah.

Itu nu nontonnya d studio nya sama goblog nya lagi, orang melecehkan agama nya, malah ketawa ketawa..,” akun dengan nama @Rizkhy Febriansyah ikut menghujat Ge.

Berikut video yang diklaim menghina agama Islam:

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan