Bikin Merinding! 6 Orang Ini Tewas Tak Lama Usai Ber-Swafoto, Ada yang dari Indonesia

Posted on

Lahiya – Mengabadikan foto diri dengan ber-swafoto memang menjadi hal yang tak boleh ditinggalkan saat mengunjungi suatu tempat. Setiap orang tentunya ingin mendapatkan hasil swafoto paling sempurna demi mendapatkan hujan like di media sosial.

Tak sedikit orang yang untuk mendapatkan jepretan keren, mereka pun rela melakukan berbagai aksi ekstrem. Bahkan tanpa memikirkan keselamatan dirinya, hingga pada akhirnya rasa sesal pun datang terlalu terlambat usai nyawa melayang.

Berikut ini 6 orang yang harus kehilangan nyawa lantaran nekat melakukan aksi swafoto di tempat-tempat berbahaya, seperti dilansir dari laman Liputan6.com, Kamis (14/12/2017):

Mati disambar petir, Wales

Warga Inggris yang tak disebutkan namanya harus tewas tak lama usai mengambil foto dirinya di sebuah bukit. Dengan berbekal tonglat swafoto, ia pergi ke lokasi dan nahas harus tersambar petir. Nyawanya tak berhasil terselamatkan, lantaran lokasi sulit dijangkau.

Baca Juga: Sinting! Terbakar Cemburu Buta, Pria Ini Kirim Bom ke Selingkuhan Istrinya dan Meledak

Terbunuh anjing laut, Tiongkok

Jia Lijun, seorang pebisnis asal Tiongkok kehilangan nyawa usai diseret anjing laut seberat 1,5 ton di sebuah kebun binatang di Provinsi Liaoning. Awalnya ia ingin ber-swafoto bersama seekor anjing laut, yang malah menarik tubuhnya ke dalam air hingga penjaga kebun binatang tersebut tenggelam.

Meledak karena granat, Rusia

Kisah swafoto berakhir mengenaskan dari dua orang tentara asal Rusia berbeda lagi. Mereka ingin terlihat keren dan ber-selfie dengan granat aktif di tangan. Namun tanpa diduga granat tersebut mendadak meledak. Harus kehilangan nyawa lantaran kecerobohan adalah hal paling konyol.

Tersengat listrik, Romania

Anna Urso, remaja 18 tahun meninggal usai mencoba ber-swafoto dari atap sebuah kereta. Nahasnya, saat tengah berpose, satu kaki remaja cantik ini menyentuh kabel yang teraliri listrik sebesar 27 ribu volt. Mendapat luka bakar 50 persen, nyawanya tak terselamatkan meski sudah dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Nah Lo! Ketahuan Hina Panglima TNI dan Jokowi Lewat Medsos, Bu Dokter Ini Diciduk

Jatuh dari air terjun, Indonesia

Hidup pemuda 23 tahun bernama Yanuru Aksanu Laila harus berakhir dengan cara mengenaskan. Dari sebuah air terjun di Cuban Sewu, mahasiswa Universitas Negeri malang ini hilang keseimbangan dan terpeleset ketika ber-swafoto.

Kepala tertembak, India

Tewasnya remaja asal India ini harus menjadi pelajaran agar lebih waspada dalam menyimpan senjata berbahaya, seperti pisau dan pistol. Jangan sampai insiden seperti Ramandeep Singh yang harus kehilangan nyawa lantaran bergaya dengan pistol kaliber 32 milik sang ayah yang ia tempelkan di kepala saat bergaya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan