Bikin Nyesek! Foto Siswa Tertidur di Angkot Jadi Viral, Netizen Terenyuh Lihat Barang Bawaannya

Posted on

Lahiya – Tempat umum penuh dengan banyak fenomena sosial yang bisa kita lihat. Bahkan tak jarang fenomena tersebut kemudian menjadi viral disebarkan di media sosial. Seperti yang ditemui oleh pengguna Facebook bernama Angel Jane Lopez ini.

Ia menceritakan pengalamannya saat sedang naik jeepney (alat transportasi umum sejenis angkot dari Filipina). Saat itu, Angel melihat seorang siswa yang masih mengenakan seragam tertidur di sana.

Ia pun terlihat memegang banyak jajanan yang tampaknya hendak dijual di suatu tempat. Perasaan Angel campur aduk. Ia merasa kasihan sekaligus juga kagum akan keteguhannya pergi sekolah, padahal siswa itu juga pastinya sibuk berjualan agar memiliki penghasilan. Demikian seperti dikutip dari reportase Tribunnews.com, Sabtu (23/122017).

Tergerak hatinya, Angel merasa terenyuh dan kemudian memotret siswa tersebut. Ia pun mengunggahnya ke media sosial.

Baca juga: Sudah Direstui Prabowo, Gerindra Ajukan Pembalap Moreno Suprapto Jadi Cagub Jatim

Selain juga dimuat di Buzzflare, postingan itu langsung viral dan mendapat berbagai reaksi dari netizen. Banyak warganet yang memuji remaja itu karena usahanya mendapat uang tambahan untuk keluarga dan sekolahnya. Yang lainnya ikut merasa iba sekaligus terinspirasi.

Siswa yang tak diketahui namanya itu terlihat tertidur di jeep saking lelahnya. Sedangkan semua barang dagangannya tergeletak di lantai begitu saja.

Lantaran ia tertidur pulas, bisa saja dagangannya itu diambil orang jahat. Netizen menduga siswa ini menghabiskan banyak waktu untuk berjualan sambil mengerjakan tugasnya sebagai seorang pelajar.

Menurut Angel sendiri, seragam pelajar itu tampak kusut, kemungkinan karena ia tidak punya waktu untuk menyetrikanya karena masih harus berjualan.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan