Bikin Para Istri Khawatir, Para Pencari Jarit Bekas Berkeliaran di Facebook untuk Puaskan Nafsu

Posted on

Palingseru.com – Facebook merupakan salah satu akun media sosial yang paling sering digunakan oleh para pengidap seksual menyimpang untuk melancarkan aksinya.

Dan baru-baru ini dilaporkan para pelaku tengah beraksi. Namun, kali ini sasarannya bukanlah anak kecil maupun anak gadis, melainkan para istri. Mereka mencari jarit (kain batik) bekas untuk mengikat istrinya agar mendapatkan sensasi berbeda ketika berhubungan intim, demikian dilansir TribunWow.com, Rabu (6/12/2017).

Perilaku menyimpang ini disebut ‘fetish seks’, atau jika diartikan sebagai ketertarikan secara seksual terhadap suatu benda atau bagian tubuh yang tidak berhubungan dengan kelamin.

Kabar ini sendiri dikonfirmasi dari unggahan akun Facebook Viea Vallent, Minggu (3/12/2017).

Yang lagi kekinian sekarang, buat para ibu-ibu, mommy-mommy, emak-emak dasteran. Warning yah,”  begitu tulisnya dalam keterangan beberapa foto serta hasil tangkapan layar praktik mengikat pasangan menggunakan jarit bekas untuk hubungan intim.

Dari beberapa foto tersebut, terlihat ada seorang wanita yang dibalut kain dan diikat menggunakan jarit, hampir menyerupai pocong.

Melihat postingan ini, para netizen pun langsung meramaikan kolom komentar. Ada yang mengatakan bahwa ini adalah tanda akhir zaman, namun ada pula yang justru menanggapinya dengan lelucon.

Awalnya enggak mudeng, habis baca sampai habis, baru mudeng, subhanallah akhir zaman,” komentar Nur Chisiah.

Awas kebablasan jadi pocong beneran lo. Tidur di kuburan aja sekalian, udah siap dikubur tuh kayanya,” komentar Evi Kurniasih.

Terus ini yang mau lahiran gimana? Suruh pakai apa, pakai karung goni gitu? Kalau ada kenyataan begini fetis (emoji menangis),” tulis Fenny Firdaus.

Mari simak videonya dibawah:

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan