Bikin serem! Wajah pemandu lagu ini berubah jadi aneh dan menakutkan. Hantu apa manusia ya ?

Posted on

Palingseru.com – Razia yang digelar di tempat hiburan malam di Probolinggo mendadak bikin heboh. Pasalnya, ada sebuah foto yang diambil anggota polisi yang melakukan razia, menunjukkan penampakan wajah rusak atau buruk rupa seperti hantu.

Sebelumnya, melansir detiknews.com, Polres Porbolinggo menggelar razia di tempat karaoke Pop City pada Jumat (29/12/2017). Dalam razia tersebut, polisi berhasil mengamankan dua pengunjung dan dua pemandu wanita, yang salah satunya adalah sosok menyeramkan tersebut.

Dua pengunjung diamankan lantaran satunya berada di bawah pengaruh alkohol, dan satunya lagi tidak membawa identitas.

Di sela-sela petugas kepolisian memeriksa identitas para pemandu lagu, Bripda Mokhamad Al Hafiz, anggota Reskoba Polres Probolinggo memotretnya. Namun siapa sangka hasil foto yang diambil malah memperlihatkan pemandangan mengejutkan.

“Saya yang mengambil foto. Saya juga kaget, kok bisa seperti itu. Pemandu lagu itu wajahnya rusak. Padahal aslinya wajahnya ya biasa saja,” ujarnya.

Tak diketahui pasti bagaimana wajah pemandu lagu yang mengenakan baju merah tersebut bisa berubah jadi mengerikan layaknya hantu kuntilanak.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan