Bikin Terpana! Inilah Perubahan Drastis Via Vallen Si Pedangdut Keliling yang Makin Beken

Posted on

Lahiya – Sebelum terkenal, Via Vallen memang kerap tampil dengan gaya kasual. Namun itu bukan berarti pedangdut asal Sidoarjo ini tak pernah terlihat elegan saat naik ke atas panggung. Dan dua gaya tersebutlah yang dulu melekat pada diri wanita berambut panjang ini.

Tetapi seiring dengan semakin populernya nama Via Vallen di panggung hiburan tanah air, semakin tampak pula beberapa perubahan pada penampilan dara ini. Seperti salah satunya yang dapat dilihat dari gaya berbusana yang ia kenakan setiap bernyanyi.

Via Vallen yang dulu kerap tampil apa adanya dengan balutan busana kasual, yaitu T-Shirt yang dipadukan dengan rok mini, kini ia perlahan bertransformasi menjadi sosok yang jauh lebih glamor. Hal tersebut tampak dari gaun-gaun koleksinya yang merupakan ciptaan desainer kenamaan.

Penasaran bagaimana perubahan drastis dari gaya Via Vallen, si pedangdut keliling yang mengawali karir di Pantura hingga namanya bergema di dunia dangdut Indonesia? Berikut beberapa potret dirinya yang diambil dari akun media sosial Instagram @viavallen, Kamis (21/12), seperti dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (23/12/2017):

Baca Juga: Terperangah Dengar Tio Pakusadewo yang Terjerat Narkoba, Begini Tanggapan Indro Warkop

Pada foto pertama, kesan anggun terpancar dari penampilan Via Vallen yang berbalut dengan gaun lace hasil rancangan Erdan Mardani. Material lace dari gaun cantik ini menambah sentuhan elegan dan mewah dari penampilan penyanyi dangdut tersebut.

Ditambah dengan desain cut out pada bagian bahu, semakin membuat gadis ini memancarkan kemilaunya. Sementara itu cutting a-line dari gaun lace yang ia kenakan, semakin membuat kecantikan Via Vallen terpancar.

Lalu pada foto selanjutnya, Via Vallen tampil dengan gaun off shoulders yang dirancang oleh Catherine Njoo. Kemewahan dari gaun tersebut berpadu dengan kecantikan yang dimiliki Via, semakin menonjolkan gaya menawannya.

Cutting bertumpuk pada gaun tersebut membuat penampilan perempuan asal Jawa Timur ini terlihat semakin mempesona. Hal yang semakin membuat setiap mata terpana adalah, tatanan up do pada rambut Via, menyisakan sedikit anak rambut untuk membingkai wajah ayunya.

Baca Juga: Diduga Terjerat Skandal, ustadz Somad Dideportasi dari Hongkong. Alasannya Bikin geger!

Yang terakhir adalah foto saat Via Vallen mengenakan gaun embroidery. Gaun ini dikatakan merupakan gaun andalannya. Bukan hal yang mengejutkan, pasalnya ia terlihat semakin anggun dengan gaun cut out beraksen embroidery di seluruh bagian.

Embroidery benang emas dari gaun tersebut menambah kesan elegan dan glamor pada penampilan si cantik penyanyi Pantura yang kini sudah semakin beken. Berbeda dengan dua penampilan Via sebelumnya, pada foto ini ia terlihat begitu berseri-seri.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan