biografi-mario-teguh

Biografi Singkat Mario Teguh | Motivator Super No 1 Indonesia

Posted on

Setelah masa pendidikan usai, Mario Teguh mulai menjalani karirnya di dunia perbankan sejak tahun 1983-1994. Tahun 1994 ia mendirikan perusahan Bussiness Effectiveness Consultant, Exnal Corp. Perusahaan ini membidangi seputar konsultasi bisnis dengan fokus pada bidang pengembangan kualitas pelayanan, spesialisasinya pada penyediaan solusi keefektifan bisnis.

Perjalan karir hingga menghasilkan perusahaan Exnal Corp membuatnya mengetahui intisari perjalanan hidup. Ia pun mulai aktif memberi motivasi dan konsultasi secara luas dengan cara menggali sisi kecerdasan emosinal atau emotional intelligent melalui pendekatan spiritual yakni tasawuf dan anger management atau pengendalian amarah.

Ayah dari Audrey Teguh dan Marco Teguh ini telah menulis beberapa buku antara lain Becoming A Star (2006), One Million Second Chances (2006), Life Changer (2009), dan Leadership Golden Ways (2009). Tidak menutup kemungkinan akan lahir karya tulis lainnya dari Mario Teguh. Selain itu, kepiawaiannya dalam membakar semangat para audiens untuk menjadi lebih baik mengantarkan ia meraih berbagai penghargaan berskala nasional.
Perjalanan hidup sang motivator dapat menjadi inspirasi bagi kamu semua.

Jika saat ini kamu tengah menghadapi kegagalan, bangkitlah segera! Siapa tahu kamu bisa sehebat Mario Teguh atau setidaknya dapat memberi aura positif pada sekelilingmu. Salam super!

Baca juga: Kumpulan kata-kata bijak Mario Teguh

Penghargaan


Mario Teguh pernah mendapatkan beberapa penghargaan. Pada tahun 2010, ia terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika. Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia pada tahun 2003. Meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai Motivator dengan Facebook Fans terbesar di Indonesia pada tahun 2010.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan