Blak-Blakan! Bukan Prabowo atau Jokowi, Sosok Tak Terduga Inilah Presiden Pilihan Ustaz Somad

Posted on

Lahiya – Jokowi atau Prabowo, merupakan dua pilihan yang sangat populer saat seseorang bertanya siapakah calon presiden yang bakal dipilih nanti. Meskipun belum pasti keduanya mencalonkan diri dalam Pilpres 2019, namun nama tersebut sudah seakan lekat menjadi dua pesaing terberat nantinya.

Nah mengenai dua pilihan tersebut, ustaz Somad mengakui tak memilih satupun di antara mereka. Hal tersebut diungkapkannya saat diundang ceramah ke NTB.

“Saya sampaikan ke masyarakat NTB saya tak perlu datang ke NTB karena suara 6 juta itu sudah di tangan”.

“Yang perlu kita datangi itu, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah. Di sana ada 60 juta suara. Jadi kantong-kantong suara ini kita rebut untuk menuju…,” kata Abdul Somad yang langsung disambut tepuk tangan peserta, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com

Baca juga: Seorang Bapak Tolak Hadiah Sepeda dari Presiden Jokowi, Alasannya Kocak

Ternyata, dari pembukaan tersebut, ustaz Somad secara terang-terangan mendukung Tuan Guru Bajang untuk menjadi presiden periode selanjutnya.

“Saya berjanji ke Tuan Guru, saya tak datang ke NTB, namun jadwal saya di 2018 sampai hari ‘H’ mencoblos di 2019, saya akan sampaikan dimana-mana posisi, dimana Tuan Guru yang bisa datang, kita juga mau ke situ”.

Mendengar isi pembukaan ceramah yang dilontarkan ustaz Somad, Tuan Guru Bajang pun menanggapi hal tersebut, begini katanya.

“Apa yang terucap itu adalah suara hati dan harapan. karena itu menyangkut saya dan besar sekali husnudzan dan yang menyampaikan itu terhadap pribadi saya, saya menyampaikan jazakumullahu khairan katsiran setelah beristighfar pada Allah SWT,” ujarnya.

Baca juga: Viral di Twitter! Seorang Warganet Bongkar Modus Penipuan dengan Kode ‘Aneh’ di Struk ATM

Sedikit Biodata Tuan Guru Bajang

Tuan Guru Bajang atau yang memiliki nama asli Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, M.A lahir pada 31 Mei 1972 di Pancor, Selong. Ia menjadi Gubernur NTB selama dua periode yakni masa jabatan 2008-2013 dan 2013-2018 ini.

Ia merupakan putra ketiga dari pasangan HM Djalaluddin SH dan Hj. Rauhun Zainuddin Abdul Madjid. Di tahun 1997, ia menikah dengan Hj Robiatul Adawiyah, putri pimpinan Ponpes As-Syafiiyah, Jakarta. Namun sudah cerai dan sekarang memiliki istri bernama Erica Zainul Majdi.

Sebelum masuk ke perguruan tinggi, ia sudah menghafal Al-Quran pada periode 1991-1992. Ia sudah mengantongi gelar S1, S2, da S3 di Al-Alzar. Ia behasil meraih gelar Doktor dengan predikat Martabah El-Syaraf El Ula Ma’a Haqqutba pada Sabtu 8 Januari 2011.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan