Blak-blakan! Kiwil Akui Beri Uang Segini Pada Kedua Istrinya Tiap Minggu

Posted on

Lahiya – Komedian Kiwil dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang berpoligami.

Rabu (3/1/2018) kemarin, ia juga sempat menjadi narasumber dalam Diskusi Tepi Kolam yang bertema “Pengaruh Poligami pada Keuangan keluarga”.

Dalam acara yang digelar di Kumparan, Jakarta tersebut, Kiwil sempat mengungkapkan pembagian uang untuk kedua istrinya, Rochimah dan Meggy Wulandari.

Kiwil mengatakan, ia memberikan jatah mingguan untuk kedua istri dan enam anaknya. Pria kelahiran 10 Agustus 1972 ini mengaku memberikan jumlah yang berbeda pada kedua istrinya.

Baca juga: Tertangkap Kamera Pernah Berciuman, Sunan Kalijaga Ogah Bela Jennifer Dunn Karena Ini

“Aduh, (itu pas) zaman kaya-kayanya lah. Honor besar sekali, itu jujur dulu masih per minggu. Jadi, per minggu saya subsidi dengan angka yang sedikit berbeda, karena dulu Meggy anaknya dua, Rochimah empat,” katanya, seperti dilansir tribunnews.com.

Karena perbedaan jumlah anak, Kiwil juga memberikan jumlah yang berbeda untuk kedua istrinya. Namun, untuk jatah Rochimah dan Meggy sendiri, ia memberinya sama rata.

“Jadi saya bedakan, anak empat, satu orang Rp 5 juta, walaupun masih kecil jadi semua Rp 20 juta plus emaknya. Emaknya punya jatah sendiri, jadi anak dan emak total Rp 30 juta untuk kerahiman. Kalau Meggy Rp 20 juta,” terang Kiwil.

Pria yang memiliki nama asli Wildan Delta ini juga mengatakan bahwa saat ini jatah uang yang diberikannya kepada Rochimah dan Meggy lebih sedikit. Meski begitu, kedua istrinya bisa mengerti dan menerima kondisi Kiwil saat ini.

“Angkanya lebih rendah, cuma mereka lebih paham. Cuma mungkin dulu, banyak juga enggak ada berkah, sekarang sedikit, tapi berkahnya banyak,” tuturnya.

Baca juga: Nah Loh! Dituduh Pernikahannya Hanya Setting-an, Angel Lelga ‘Murka’ Bilang Begini

Selain itu, Kiwil juga mengatakan bahwa selain jatah mingguan, ia juga memberikan dana untuk keperluan lainnya. Salah satunya adalah untuk asuransi.

“Jatah mingguan sudah pasti dari saya. Harian ada. (Yang setiap) minggu itu di luar dari asuransi dan biaya ini itu,” pungkasnya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan