Blak-blakan! Sering Tampil Menantang, Five Vi Ingin Segera Berhijab

Posted on

Lahiya – Five Vi dikenal sebagai salah satu artis yang kerap tampil menantang dengan pakaian minim. Namun, ia mengatakan bahwa ingin segera berhijab.

Saat ini, ia mengaku masih memantapkan diri untuk menutup auratnya dengan hijab. Five Vi tak ingin terburu-buru mengenakan hijab sebelum benar-benar mantap.

“Iya insyaAllah, ada sih keinginan (berhijab), kalau setiap muslim pasti pengin nanti kalo udahsiap baru. Daripada kita buka tutup (hijab), jadi harus bener-bener mantap,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018), dilansir tribunnews.com.

Menurutnya, mengenakan hijab merupakan kewajiban bagi setiap wanita yang beragama Islam. Meski begitu, keputusan ini haruslah niat dari hari dan tak bisa dipaksakan.

Baca juga: Pernah Terlibat Kasus Serupa, Ernest Prakasa Katakan Ini untuk Joshua Suherman

Selain itu, untuk memantapkan hatinya, Five Vi mengaku bahwa dia lebih mendalami keimanan. Ia berharap bisa mempertahankan keimanannya sebagai seorang Muslim.

“Ya memang itu suatu kewajiban memang tapi gimana ya memang harus dari hati tidak boleh di suruh atau terpaksa harus karena Allah gitu jadi semua itu harus pada diri kita sendiri, yang sekarang lebih aku dalami ya keimanan hati gitu, artinya semoga kita dipelihara dalam keimanan iman Islam gitu,” lanjutnya.

Sementara itu, ketika ditanya soal kesan s3ksi yang melekat pada dirinya sebagai seorang artis, Five Vi mengaku mulai merasa risih. Tapi, wanita kelahiran Mojokerto, 12 September 1979 ini juga menganggapnya sebagai anugrah.

“Sebenernya risih sih tapi kan itu juga bukan dibuat-buat ya tapi itu kan memang sebuah anugerah yang… Kadang-kadang ada yang dikasih natural dari sananya, dari lahir feel s3ksinya tuh sudah ada gitu,” tukasnya.

Five Vi mendapatkan cap tersebut bukan hanya karena peran yang kerap ia mainkan dalam sebuah film atau sinetron, tapi juga sejumlah foto yang ia unggah ke Instagram.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan