Bocah Tak Berdosa ini Hatinya Hancur karena Lihat Sang Ayah Ditembak di Depan Matanya

Posted on

Ayah dari seorang anak laki-laki bernama Alejandro ini meninggal dunia pada 4 Desember 2014, beberapa hari sebelum natal. Yang lebih menyakitkan adalah sang ayah, yang berprofesi di bidanghukum, dibunuh tepat di hadapan Alejandro. Dikutip dari Viral 4 Real, sang ayah dibunuh oleh beberapa orang perampok yang mengambil jam tangan dan cincin pernikahan miliknya.

Saat sang ayah terbunuh dihadapannya, usia Alejandro masih 4 tahun. Hingga saat ini, ia masih sangat merindukan sosok sang ayah. Bahkan, demi menjaga agar ikatannya dengan sang ayah tetap hidup, Alejandro sering menerbangkan beberapa balon berisi catatan-catatan yang ia tulis, yang juga merupakan ungkapan rindunya kepada sang ayah. Hal tersebut sering ia lakukan setiap hari ulang tahunnya atau dihari peringatan saat sang ayah meninggal dunia.

Tak lama, sebuah kejadian pun terjadi. Berjarak 20 mil jauhnya, tepatnya di Georgia, sebuah keluarga menemukan salah satu balon milik Alejandro yang nyasar ke rumah mereka.

Karena penasaran dengan kertas di dalam balon tersebut, merea membaca catatan yang ia buat di dalamnya. Kisah pilu Alejandro pun menyentuh hati Suzanne Womac Edwards, wanita yang menemukan balon tersebut di halaman belakang rumahnya. Ia mengunggah foto dari catatan tersebut ke sosial media dengan harapan bisa menemukan pembuatnya, yang tak lain, adalah Alejandro.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan