Brutal! Gara-Gara Review, Pemilik Olshop Ini Hampiri Pelanggan dan Beri Pembalasan Tak Terduga

Posted on

Lahiya – Di balik kemudahan berbelanja online, ada beragam risiko yang mengintai pembeli. Kebanyakan kasus adalah penipuan, seperti barang tak sesuai dengan harga hingga pesanan yang tak kunjung tiba di alamat si pembeli. Itulah sebabnya membaca review toko online menjadi hal wajib.

Reputasi sebuah online shop memang tergantung dari pelanggan mereka sendiri. Dan untuk mendapat nilai positif, para pemilik toko online berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan yang membeli di tempat mereka.

Dan bukan hal yang tidak mungkin apabila seorang penjual online mendapatkan penilaian yang buruk, maka mereka akan melakukan sesuatu. Itulah yang diperbuat oleh seorang pemilik toko online asal Tiongkok. Ia sangat marah lantaran nilai rendah yang diberikan si pelanggan.

Menurut informasi yang dihimpun Tribunnews.com, Minggu (14/1/2018), melansir EliteReaders, pelanggan wanita bernama Xiao Li membeli pakaian dari toko online di Taobao. Namun pesanannya terlambat datang 4 hari. Ia pun memberi rating rendah pada toko milik seorang pria bernama Zhang.

Baca Juga: Tuai Kritik Usai Memasukkan Lele ke Genangan Air, Penjelasan Polisi Ini ‘Nampol’ Banget

Zhang yang merasa kesal pun membuat rencana untuk menemui Xiao Li di suatu tempat di Zhengzhou, Provinsi Henan. Xiao Li sudah menunggu di lokasi pengiriman, saat Zhang kemudian muncul dan tanpa aba-aba melayangkan pukulan ke arah Xiao Li. Pria itu bahan menendang dan menamparinya.

Mendapatkan pukulan, tendangan dan tamparan tanpa belas kasihan dari seorang pria, membuat wanita tersebut terkulai dan terjatuh. Pria pemilik online shop itu pun langsung meninggalkan si customer yang sudah tidak berkutik.

Aksi kekerasan tersebut terekam kamera CCTV. Menurut laporan, wanita malang tersebut dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan luka-luka yang diakibatkan serangan brutal yang didapatkannya tanpa ampun itu.

Baca Juga: Sadis! Jalani Ritual Saat Menstruasi, Wanita-Wanita Ini Harus Alami Nasib Mengerikan

Dan kejamnya lagi, Zhang ternyata belum cukup memberikan pembalasan hanya karena penilaian buruk yang diberi si customer. Ia sempat meneror Xiao Li selama si wanita dirawat di rumah sakit. Ia mengatakan bahwa dirinya jauh-jauh menemui pelanggan dan memukulinya untuk memberi pelajaran berharga.

Lihat videonya di bawah:

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan