Home Cinta Buat Kamu, Iya Kamu! Hati-Hati, Ini Tanda Dia PHP | @fufuelmart

Buat Kamu, Iya Kamu! Hati-Hati, Ini Tanda Dia PHP | @fufuelmart

SHARE
Apa itu PHP, kepanjangan dari “Pemberi Harapan Palsu”
Kebanyakan yang ketahuan pelakunya itu memang para pria, tapi jangan salah PHP itu bisa juga para wanita pelakunya.

Meskipun kebanyakan korban adalah mereka para wanita, karena wanita cenderung serius dalam menjlani suatu hubungan. Sedangkan para pria cenderung tidak serius dalam menjalin hubungan apalagi sebelum ada ikatan pernikahan.

Yang termasuk #IndikasiPHP diantaranya eng ing eng.

Pe-De-Ka-Te Instens sih berani sendiri, tapi tidak  berani PeDeKaTe datengi ayah sang wanita.
Berani banget baru kenal bilang “I Love You”, tapi susah banget buat disuruh bilang “I wanna Marry You.” Waktu “nembak” jadi pacar segala cara dilakukan, tapi waktu disuruh “lamar” segala alasan dikeluarkan.

Masih banyak main rahasia-rahasiaan, hati-hati jangan-jangan kamu hanya cadangan.
Lancar banget muji-muji kamu dari ujung rambut sampe ujung kaki, tapi gemeteran waktu disuruh menghadap ayahmu saja.

Berani bilang “Uhibbukifillah” tapi cara dan jalannya tidak sesuai dengan yang Allah dan Rasul ajarkan. Bilang “cinta” sama kamu, tapi kalau  putus dengan mudahnya bisa menggandeng yang baru. *Tuh Kan dijadiin cadangan 😀

Mudah saja kok, kalau memang tidak PHP ya HARUS mau diajak serius, ya menikah. Dosanya double loh, sesudahnya dosa pacaran ditambah dosa mempermainkan dan menyakiti hati orang lain.

Biasanya si pelaku itu rajin banget menghubungi kamu dengan berbagai cara, tapi tidak  berani ngasihh status hubungan apa. Greget bikin kamu ingin bilang “lamar aku” meski malu, tapi yang diharapkan masih tenang-tenang saja. Biasanya lagi si pelaku punya berbagai cara untuk berkelit, berjuta alasan dikeluarkan biar kamu percaya.

Mending kalau  disuruh nunggunya hitungan minggu atau bulan, kalau  hitungan tahun? Ngajak numpuk dosa itu. Masih mending lagi, sudah menunggu dalam waktu tahunan jadi nikah, kalau  dia malah meninggalkan kamu nikah sama orang lain?

Masih mending kalau  selama menunggu tidak  diapa-apakan, kalau  sampai berani menyentuh sana sini? Biasanya si pelaku juga membuat korban kasihan untuk tak menantinya, segala cara dilakukan agar korban terikat.

loading...

Mau pake label “Islami” apapun, kalau jalannya tidak disukai Allah bahkan menjauhkan dari Allah jelas itu indikasi PHP. Pelaku tahu kalau hati wanita itu lemah untuk disentuh, pasti susah melupakan ia bila sudah terjerat cintanya.

Gampang saja, kalau  memang benar serius ya berani untuk menuju hubungan serius, kalau  banyak alasan juga ya berati indicator PHP. Bila alasannya cinta, ya lanjutkan sesuai jalan yang Allah suka, kalau  masih banyak alasan lainnya juga yaa berartiindikasi PHP.

Bila memang serius tentu dia mau memperjuangkan juga, kalau  leha-leha dalam memperjuangkannya ya berarti #IndikasiPHP. Rugi deh jadi korban PHP, selain diri sendiri yang merana akan kepastian, dosa juga terus-terusan, orang tua juga ikut merasakan.

Apalagi kalau  sudah ketahuan ternyata ada orang ketiga, wah perlu pertimbangan lagi untuk menikahnya ya.

Pria Juga Bisa Jadi Korban PHP Lho!

Untuk yang pria juga harus hati-hati, ada beberapa tipe wanita yang memang “ramah” jangan disalah artikan.

Kasian kan kamu menafsirkan apa, lha ternyata sang wanita udah punya calonnya. Harus cerdas, Pria yang serius adalah dia yang tegas, berani mengambil keputusan dan tak membuatmu menunggu lama.

Open Ur Eyes, Pria salih itu tak akan berani membuatmu berbuat dosa, ia justru utuh menjaga kesucianmu. Daripada memikirkan mereka yang tak tegas, fokuslah membahagikan kedua orang tuamu. Perbaiki diri, Allah akan memberi yang baik dengan jalan yang baik pula, memberi yang istimewa dengan jalan yang istimewa.

Kalau  mindset diri nya saja masih ingin “have fun” ya jangan salah kalau masih jadi korban #IndikasiPHP ya…. 😉 Daripada jadi pelaku atau korban #IndikasiPHP mending fokus upgrade diri untuk Illahi 🙂

Penerima Harapan Pasti bukan ia yang mudah terjerat dan galau oleh para pelaku #IndikasiPHP. Penerima Harapan Pasti adalah mereka yang sabar dalam setiap skenario Allah, selalu berbaik sangka atas apa yang terjadi.

Penerima Harapan Pasti adalah ia yang terus upgrade diri, sabar dengan penantian yang lugu hingga Allah pantaskan bertemu jodohnya. Pemberi Harapan Pasti adalah ia yang serius memuliakanmu melalui pernikahan, tidak tergesa-gesa namun juga tak terlalu lama, penuh perhitungan.

Pemberi Harapan Pasti adalah ia yang menjadikan Allah fokus utama, agar otomatis Allah pantaskan untuk bisa diterima oleh jodohnya. Pemberi Harapan Pasti tak kan membuatmu jauh dari Tuhan, karena melakukan proses sesuai yang Tuhan dan Rasul ajarkan.

Pemberi Harapan Pasti memang taklah mampu memberimu cinta yang sempurna, namun ia berusaha memperolehmu dengan jalan yang sempurna. Siap untuk jadi Pemberi Harapan Pasti & Penerima Harapan Pasti? Yuk tinggalkan dari pelaku dan korban #IndikasiPHP ya

*Kultwit Bundami Fufu @fufuelmart 05/11/2012 20:36:53 WIB

SHARE