Buka-Bukaan! 17 Tahun Jadi Istri Kedua, Begini Pengakuan Tak Terduga Nita Thalia

Posted on

Lahiya – Tak ada satupun wanita bermimpi untuk dimadu oleh sang suami. Entah itu berarti menjadi istri pertama ataupun istri kedua dari seorang pria yang berpoligami. Namun berbeda halnya dengan pengakuan Nita Thalia yang sama sekali tak terduga.

Pedangdut yang sudah menjalani kehidupan berumahtangga sebagai istri kedua dari sang suami, Nurdin Rubita ini justru mengungkapkan sesuatu yang tak pernah dibayangkan oleh banyak wanita lainnya, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com.

Nita menyatakan kehidupan pernikahannya tak jauh berbeda dengan kehidupan pernikahan wanita-wanita lain yang menjadi satu-satunya permaisuri dalam biduk rumah tangga bersama suami mereka. Ia bahkan mengaku menikmati keharmonisan dalam berumah tangga.

“Karena saya bukan istri simpanan, saya nggak nikah siri, dan semua itu diketahui oleh istri pertama, keluarga semuanya. Jadi ya saya enjoy aja,” tukasnya blak-blakan saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan Senin (8/1/2018), seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Senin (8/1/2018).

Baca Juga: Waduh! Joshua Suherman Terancam Diciduk Gara-Gara Dituding Lecehkan Islam

Ia juga mengatakan antara dirinya dengan istri tua sang suami, termasuk anak-anak dari istri sebelumnya dapat menjalani kehidupan yang rukun dan damai. “Yang pasti saya sama istri tua dan anak-anak istri akur dan rukun semua jadi menjalani hidup pun tenang,” tuturnya lebih lanjut.

Sementara itu, di tengah-tengah maraknya kasus pelakor, ia tegas menolak disebut sebagai bagian dari mereka dengan mengatakan: “Kalo pelakor itu kan, ‘lo ceraikan istri lo, lo baru nikah sama gua’. Si suami meninggalkan istri pertama dan nikah dengan saya itu baru perebut.”

Meskipun diakui kehidupan pernikahannya tenang, wanita pelantun tembang ‘Goyang Heboh’ tersebut tetap mengakui adanya rintangan menjadi istri kedua. Namun ia punya trik tersendiri dalam menjalani hal tersebut, yakni dengan selalu ikhlas dan tetap sabar.

“Saya yang pasti sadar bahwa ini sudah jalan hidup saya, saya harus ikhlas dan sabar. Ini merupakan pelajaran saya, jadi manusia yang sabar lagi. Alhamdulillah saya selama 17 tahun ini, saya, suami, dan istri tua rukun saja. Kuncinya kan dari diri kita juga,” ujar Nita.

Baca Juga: Tak Disangka! Militer Arab Saudi dan Israel Jalin Persekutuan Rahasia, Untuk Apa?

Awal menjalani rumah tangga sebagai istri kedua, ia kerap menghadapi ujaran miring terkait dirinya. Namun ia memilih mengabaikannya. “Gunjingan dari orang, risiko itu sudah saya telan bulat-bulat. Saya gak peduli orang bilang A, B, C, D,” pungkasnya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan