Bukan Anak Artis, 6 Bocah Ini Mendadak Tenar di Sosial Media Sepanjang Tahun 2017

Posted on

Bisa dibilang 2017 merupakan tahun dengan sejuta sensasi. Ditambah lagi dengan penggunaan sosial media yang semakin menjamur, akses informasi bisa didapat dengan cepat pada sekali klik dan forward pada WhatsApp serta instagram. Melihat hal tersebut, tentu saja banyak kejadian yang diviralkan lewat platform-platform tadi.

Contohnya saja 6 bocah ini, bukan artis, bukan pula anak artis, namun mereka benar-benar tenar di sepanjang tahun 2017. Tak hanya karena aksinya yang inspiratif, yang penuh kontroversi pun ada. Penasaran siapa saja mereka? Terus baca ulasan ini ya!

1. Annisa Riyadi, Pelakor yang Dihujat Seluruh Negeri

Sosok bocah satu ini merupakan yang paling populer akhir-akhir ini, karena kejadian yang menyeret namanya baru saja terjadi. Dilansir dari akun instagram @makrumpita, kejadian ini diawali oleh seorang wanita yang memposting curhat colongannya di akun facebooknya. Wanita ini bernama Marry Widdi, ia mengaku telah diselingkuhi oleh sang suami dan seorang bocah SMA.

Annisa Riyadi [image source]

Parahnya lagi, bocah ini tak segan mengunggah foto-foto senonoh mereka ke akun instagramnya. Marry Widdi pun mengaku risih dengan hal tersebut dan berniat mengeluarkan Annisa Riyadi dari sekolahnya. Setelah dikeluarkan, Annisa Riyadi malah memposting tulisan di insta story seperti gambar di atas. Alhasil, ia pun dihujat oleh netizen dari penghujung negeri atas perbuatannya yang bikin banyak orang geleng-geleng kepala.

2. Lexa Pebrianti, Mempopulerkan ‘Ngik-ngik’ Dance

Kalau sosok yang satu ini, pasti boombers juga sudah pada kenal, atau bahkan ada yang ikutan bikin ngik-ngik dance challenge? Ya, Lexa Pebrianti merupakan sosok yang mempopulerkan hal tersebut. Ia mengunggah videonya menari dengan ekspresi lucu atas lagu tema film kartun Masha & The Bear.

l.ucunya lagi, ia juga memberikan tutorial untuk menarikan dance yang kocak itu. Alhasil, sosoknya pun menjadi viral dan tak jarang ia muncul di televisi untuk mengajarkan bagaimana cara menari ngik-ngik ala Lexa.

3. Shafa Harris, Pembasmi Pelakor yang Dipuji Banyak Artis

Mungkin boombers sudah berkali-kali membaca ulasan tentang Shafa Harris, anak dari keluarga yang hancur akibat ulah pelakor. Ya, ia adalah sosok yang menyerang Jennifer Dunn, selingkuhan ayahnya yaitu Faisal Harris.

Shafa dan Jedun [image source]

Semenjak kejadian itu, pengikut di instagramnya pun terus bertambah. Ia juga sering muncul di layar kaca terkait dengan kasus yang menimpa keluarganya. Sekarang, ia juga melakukan endorsement di instagramnya, seperti layaknya artis-artis terkenal lainnya.

4. Andhika Wira a.k.a Skinnyfabs, Suara di Balik Ujian Listening di SMA

Masih ingat ujian yang hampir membunuhmu setiap kali mengerjakannya? Betul sekali, ujian listening alias mendengarkan dalam Bahasa Inggris. Terkadang, suaranya yang nggak jelas itu membuat nilai kita jeblok, apalagi rekaman tersebut hanya diputar satu kali saja.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan