Bukan Cuma Faisal Harris, Jennifer Dunn Pernah Gandeng 3 Pria Beristri Sebagai Kekasihnya

Posted on

Lahiya – Sosok Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan setelah ditangkap polisi karena kasus narkoba di awal 2018 ini.

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Jedunn ini telah dua kali tersandung kasus narkoba. Pertama pada tahun 2005 ketika usianya masih 16 tahun. Kemudian, pada tahun 2009, ia kembali tersandung kasus serupa.

Tak hanya itu, di akhir 2017 kemarin, Jedunn juga menjadi sorotan karena dianggap sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Jedunn dikabarkan telah menjalin asmara dengan Faisal Harris. Padahal, Faisal telah memiliki istri. Jedunn juga sempat dilabrak oleh anak Faisal, Shafa Aliya, karena kasus perselingkuhan tersebut.

Baca juga: Minta Maaf Karena Gunakan Sabu, Jennifer Dunn Masih Bisa Tertawa dan Tebar Senyuman

Namun, ternyata bukan hanya Faisal pria beristri yang pernah dekat dengan Jedunn. Tiga pria ini juga pernah menjalin hubungan “khusus” dengan Jedunn.

Berikut daftarnya seperti dilansir tribunjualbeli.com:

1. Sunan Kalijaga

Pengacara Sunan Kalijaga pernah tertangkap kamera tengah berciuman dengan Jedunn. Kedekatan ini berawal ketika Sunan membantu Jedunn yang tengah terlibat kasus narkoba.

Soal ciuman itu, Jedunn mengaku agar media tak terlalu menyoroti kasus narkoba yang menjeratnya. Selain itu, ciuman bibir dianggapnya biasa saja karena ia pernah hidup di luar negeri.

2. Farhat Abbas

Mantan suami Nia Daniati ini juga dikabarkan pernah menjalin asmara dengan Jedunn. Bahkan, beredar kabar bahwa keduanya melakukan adegan syur dan terekam dalam sebuah video.

Hal ini diungkapkan oleh Illal Ferhard ketika istrinya, Regina, mengumbar kemesraan dengan Farhat.

Namun, Farhat membantah kabar tersebut. Ia juga merasa tak pernah melakukan adegan yang dimaksud Illal. Farhat juga menuding bahwa Illal yang sebenarnya pernah dekat dengan Jedunn, bukan dirinya.

Baca juga: Unggah Foto yang Terlihat Auratnya, Salmafina Enteng Bilang Begini

3. Tubagus Chaeri Wardana

Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan juga dikabarkan pernah menjalin asmara dengan Jedunn. Bahkan, ia pernah memberikan Credit Card dengan limit maksimum Rp 50 juta dan mobil mewah untuk Jedunn.

Namun, setelah Wawan ditahan karena kasus korupsi, Credit Card dan mobil mewah tersebut disita oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan