Bukannya Ngungsi, Bule-bule di Bali Ini Malah Menggunakan Erupsi Gunung Agung Sebagai Latar Foto, Hasilnya Cetar!

Posted on

Segala hal tentang Bali memang eksotis, begitu pula yang sepertinya dipikirkan oleh para bule yang demen traveling ke Pulau Dewata. Bukan cuma pemandangan pantainya saja yang mempesona, bahkan bencana yang ada di Bali juga nggak kalah eksotisnya. Nggak percaya? Boleh deh, liat betapa narsisnya para bule saat Gunung Agung lagi berstatus siaga.

Di saat warga setempat pada ketar-ketir, bahkan nggak sedikit yang memilih mengungsi, eh beberapa bule mancanegara malah asik banget menikmati letupan dari gunung tersebut. Bukan hanya dipandang, bahkan mereka nggak seolah pengin melewatkan pemandangan itu begitu saja, walhasil para bule tersebut malah sibuk berfoto-foto dalam kondisi darurat tersebut.

Foto dulu di sawah, padahal asap gunung udah ngepul-ngepul gitu. Mungkin si Mbak Bule ngerasa punya nyawa cadangan

foto dulu di sawah [image source]

Bukan cuma si mbak bule aja yang narsis, mas bule juga sama aja… status siaga malah siap pose

Mas Bule Narsis [image source]

Enjoy banget mas renangnya, pemandangannya bagus ya?

Renang enjoy [image source]

Ini malah selfie bareng penduduk lokal, haduuuhh… sama aja nih, gede nyalinya

Narsis bareng warga [image source]

Mungkin ini yang disebut bencana alam tercantik

Posenya pas [image source]

Dinikmati banget tuh pemandangannya, emang menakjubkan sih

Erupsi menakjupkan [image source]

Kabur, Mbak! Kabuuur! Yeee, malah bengong di situ!

pemandangan bikin bengong [image source]

Lokasi udah penuh abu vulkanik, lahdalah… malah sibuk eksis

narsis meski udara nggak bersih [image source]

Indah banget kan? Gunung berapi-api di tengah gapura malam hari

Indah banget sih [image source]

Pemandangannya cetar sih, tapi bikin ketar-ketir

pemandangan cetar [image source]

Memang sih, pemandangan Gunung Agung saat erupsi bisa dibilang cantik banget. Tapi, yang mesti diingat, kondisi tersebut bahaya banget. Kalau beneran meletus, bukannya lanjut narsis tapi malah berakhir tragis. Tapi, semoga nggak sampai terjadi hal ngenes tersebut.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan