7 Artis yang Umumkan Kehamilan dengan Cara Unik. Romantisnya Keterlaluan!

Posted on

Rumah tangga semakin semarak dengan hadirnya buah hati. Kebahagiaan menanti datangnya buah hati begitu terasa, seperti yang dialami pasangan selebriti ini. Kebahagiaan seolah tak bisa dibendung, pasalnya sang seleb tengah berbadan dua atau mengandung buah hati.

Deretan seleb ini tak segan membagikan kabar kehamilan mereka. Cara yang digunakan pun unik dan beragam. Kamu pun bisa meniru dan menjadikannya inspirasi. Kamu pasti tak menyangka, sebab ada yang seperti mempromosikan produk kehamilan, lho. Ini 7 seleb yang punya cara unik umumkan kehamilan buah hatinya dihimpun dari berbagai sumber.

1. Rinni Wulandari.

Rinni Wulandari mengumumkan usia kandungannya kepada khalayak, khususnya sang suami tercinta Jevin Julian lewat pesta kejutan ulang tahun. Rinni sengaja menyiapkan pesta kejutan itu dibantu oleh teman-temannya. Pada kesempatan yang sama, ia mengumumkan kabar kehamilannya dengan foto USG.

“Alhamdulillah ga nyangka dikasih kepercayaan ama Allah secepat ini. doakan yah semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. skrg sudah mau jalan 10weeks. Makasih buat semua yg sudah mendoakan kita,” tulisnya pada caption foto di atas.

2. Sandra Dewi.

Aktris penggemar princess ini mengumumkan kehamilannya lewat cara unik. Istri dari Harvey Moeis ini mengunggah sebuah video yang mempromosikan produk test pack di Insta story. Bukan hanya itu, ia juga mengunggah sebuah foto test pack di Instagramnya.

“Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu”. Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian. Terima kasih @sensitif_id telah menjadikan berkat ini nyata. Yeayy my #sensitifmoment,” tulisnya seperti brilio.net lansir dari instagram Sandra Dewi.

3. Putri Titian.

Pasangan seleb muda Putri Titian dan Junior Liem mengumumkan kabar kehamilannya lewat cara yang unik. Keduanya mengunggah foto berkonsep unik bak poster sebuah film. Pada foto tersebut menunjukkan Putri Titian tengah berbadan dua sementara Junior Liem memegang test pack. Beda dari yang lain nih!

4. Andien Aisyah.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan