Keren dan Berkelas, 5 Artis ini Bungkam Mulut Haters yang Hobi Banget Ngebully Orang!

Posted on

Komentar dari haters kadang suka enggak terduga. Enggak jarang juga mereka menggunakan kata-kata kasar dan pedas untuk menyerang orang yang mereka enggak suka. Para public figure di dalam negeri pun enggak luput dari ‘serangan’ haters ini.

Kira-kira gimana ya mereka menanggapinya? Yuk simak artikel berikut ini. Ini yang dilakukan Raline Shah dan keempat seleb Indonesia ini saat diserang haters.

Raline Shah

foto: Instagram.com/noona_bigos

Beberapa waktu lalu, Raline Shah diserang haters karena mengunggah gambar yang berisi kata-kata dari Gus Dur di akun Instagram pribadinya yang isinya:

“Tuhan tidak perlu dibela, Dia sudah maha segalanya. Belalah mereka yang diperlakukan tidak adil.”

Namun, hal ini ternyata menuai banyak komentar negatif dari netizen, sebagian dari mereka menganggap postingan Raline ini adalah bentuk dukungannya terhadap Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Ahok. Untuk menanggapi hal itu, Raline pun menuliskan di caption foto tersebut.

“Mohon jangan disangkutpautkan dengan kasus Ahok. Ini quote dari Pak Abdurrahman Wahid dan saya sangat menghormati dan suka dengan bukunya Gusdur. #bersatukitakuat #damaiindonesiaku”

Namun kini gambar yang kontroversial itu sudah dihapus Raline dari akun Ig-nya.

Dian Sastro

foto: Instagram Dian Sastro

Masih segar diingatan saat beberapa waktu lalu video di Instagram Story Dian sempat menuai komentar sinis dari banyak netizen. Dalam video itu Dian terlihat risih dengan salah satu penggemar yang memegang tangannya dari belakang.

Gara-gara sikapnya itu, banyak yang menganggap kalo pemeran Cinta dalam film ‘AADC’ ini sombong dan enggak ramah. Dian pun lantas memberikan video klarifikasi soal sikapnya tersebut dalam sebuah video.

Dalam video tersebut, ia berkata: “Mengenai insiden tempo hari, sejujurnya itu hal yang tak disengaja. Ada seseorang dari belakang yang tiba-tiba memegang badan saya, dan karena kaget serta refleks, saya menepis dan menghindar. Saya tidak bermaksud tidak ramah atau tidak sopan,” jawab Dian Sastro.

Pevita Pearce

foto: Instagram Pevita

Aktris yang satu ini juga pernah dibully netizen gara-gara postingannya di Instagram. Kala itu, adik dari Keenan Pearce ini mengunggah lukisan karya seniman Ronald Manullang.

Dalam lukisan tersebut, digambarkan sosok Bung Karno yang tengah duduk di sebuah kursi, ditemani sang istri Dewi Soekarno yang berdiri di sebelahnya tanpa sehelai benang pun.

foto: Tribunnews.com

Menanggapi respon negatif dari netizen, Pevita pun akhirnya menghapus foto tersebut dan mengunggah pernyataannya dalam Ig-story, isinya:

“Kemarin aku memposting foto Soekarno dan istrinya (tidak memakai busana) bukan berarti aku bermaksud untuk melecehkan. Tetapi untuk beberapa orang yang memahami seni mungkin akan merasa tersakiti. Dengan itu aku minta maaf karena sama sekali tidak bermaksud untuk tidak menghargai Alm. Bapak Soekarno. Sekali lagi saya minta maaf.”

Raisa

foto: @lambenyinyir

Di akhir tahun lalu, ada seorang hater yang menghina Raisa dengan kata ‘gendut’. Rupanya ejekkan tersebut dilihat oleh kekasih dari Hamish Daud ini. Di kolom komentar, Raisa menjawab: “Hey <3 Hope your life will be filled with love & respect always.”

Aurel Hermansyah

Banyak disindir oleh netizen, Aurel meng-upload postingan tersendiri untuk hatersnya di Instagram. Dalam captionnya, ia juga menambahkan: “But you all can bully me or hate me sepuas hati, but not my family.”

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan