7 Cara Memancungkan Hidung Secara Alami dan Mudah

Hidung mancung sekarang ini dianggap dapat menjadikan seorang kelihatan lebih cantik atau tampan dari pada mempunyai hidung pesek.

Alhasil, banyak orang-orang yang berupaya untuk memancungkan hidung dengan beragam cara. Satu diantara cara yang banyak dipakai yaitu dengan melaksanakan operasi.

Melakukan operasi adalah satu diantara cara yang dikira cukup efisien untuk memperoleh hidung mancung dengan cara instan serta cuma dalam hitungan hari.

Tetapi, cara itu pasti membutuhkan harga yang tidak sedikit serta karena itu cuma dikerjakan oleh beberapa orang kelas atas yang mempunyai banyak dana.

Apabila demikianlah, mungkin saja banyak yang bakal menanyakan “Apakah hidung pesek dapat mancung dengan cara alami? ” atau “Bagaimana langkahnya memancungkan hidung tanpa ada operasi? “. Pertanyaan-pertanyaan itu yang bakal coba kami jawab dalam artikel ini.
Sebetulnya terdapat beberapa cara untuk memperoleh hidung yang lebih mancung tanpa mesti memakai cara operasi atau pembedahan. Dengan melaksanakan sebagian tenik tradisional, seseorang sebetulnya dapat mempunyai hidung yang lebih mancung ketimbang sebelumnya.

Sebetulnya, tak ada kelirunya mempunyai hidung pesek lantaran pada intinya manfaat hidung yaitu sebagai jalan keluar masuknya udara untuk pernafasan. Namun, bila Anda mengidamkan hidung yang lebih mancung dengan cara alami, di bawah ini sebagian panduan serta cara memancungkan hidung yang aman serta alami dan bisa memberi hasil yang kelihatan cuma dalam tempo dua minggu.

dbagus.com

1. Latihan Yoga

Latihan yoga sebetulnya merupakan latihan pernafasan. Dengan latihan ini, Anda dapat juga buat hidung Anda tampak lebih mancung. Langkahnya, duduk lurus dengan jempol kanan Anda tutup lubang hidung yang samping kanan.

Bernapaslah dengan hidung samping kiri yg tidak ditutup serta buat hitungan hingga 4. Kemudian, tahan napas serta kalkulasi lagi hingga 4. Hembuskan napas serta kalkulasi hingga 6. Ulangilah aktivitas diatas namun untuk hidung samping kiri.

Kerjakan latihan ini bertukaran untuk hidung kiri serta kanan. Kerjakan latihan pernafasan ini dengan teratur 2 x satu hari yakni pagi hari serta malam hari. Tidak hanya bisa menunjang memancungkan hidung, langkah tersebut dapat juga menunjang merilekskan fikiran Anda.

loading...

2. Mencubit Hidung

Cubit hidung dengan lembut ke arah depan. Cara memancungkan hidung ini mempunyai tujuan untuk mengangkat hidung serta membuatnya lebih mancung. Pegang hidung memakai ibu jari di segi kiri serta jari telunjuk di samping kanan. Jepit serta tekan hidung dengan cara lembut. Kerjakan latihan ini sepanjang 10 menut sehari-hari,

3. Memijat Wajah

Langkah tersebut yaitu satu diantara cara yang paling umum untuk menunjang membuat hidung serta memodifikasi bentuk hidung yang pesek. Pakai sebagian tetes minyak esensial melati atau lavender, lalu pijat hidung dengan lembut. Kerjakan pemijatan dari mulai ruang di seputar lubang hidung serta pihat hingga ke ujung atas hidung di dekat mata.

4. Mengurut Hidung

Tempatkan jari tengah Anda di pojok mata sedang jari manis ada pas di bawahnya. Urut hidung Anda hingga Anda rasakan kekencangan dibagian otot hidung. Gosok hidung dengan cara lembut memakai jari dari atas ke bawah. Kerjakan 10-15 kali.

5. Smiling Fish Frenzy

Satu diantara gerakan muka dalam yoga yakni smiling fish frenzy dapat juga menunjang mengecilkan otot hidung serta pipi. Untuk jalankan gerakan ini, kerjakan pose tersenyum yakni dengan senyum serta mengepalkan gigi berbarengan. Tahan sepanjang 15 – 20 detik. Kemudian kendurkan otot-otot pipi serta ulangilah grakan ini sepanjang 20 kali.

6. Meregangkan Kulit Wajah

Untuk panduan memancungkan hidung dengan langkah tersebut, pakai telunjuk serta jari tengah ke arah telinga. Kerjakan gerakan mengernyitkan bibir seperti pose seorang yang bakal mencium. Tahan pose ini, Ulangilah di segi lain muka. Kerjakan latihan ini dengan teratur supaya hidung lebih mancung.

7. Minyak Esensial

Minyak esensial dapat juga menolong membuat perubahan profil serta bentuk hidung Anda dalam waktu panjang bila dikerjakan dengan cara teratur. Pemakaian minyak esensial bisa dibantu dengan pemijatan relaksasi. Cara cukup gampang, pakai minyak esensial dengan aroma apa pun yang Anda gemari, umpamanya lavender atau melati.

Lalu kerjakan pemijatan lembut yang dimulai dari ujung tulang hidung sisi bawah sampai ke pangkal hidung di dekat pojok mata. Pakai minyak esensial dengan hati-hati supaya tak masuk ke mata lantaran bisa mengakibatkan perih. Pijatan lembut ini dapat Anda kerjakan dengan cara teratur sekurang-kurangnya 3 kali satu minggu serta di isi 8 sampai 10 kali gerakan setiap saat dikerjakan.

1

No Responses

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan