Home Cara 3 Cara Membuat Anak Perempuan Dijamin Berhasil

3 Cara Membuat Anak Perempuan Dijamin Berhasil

SHARE

Cara membuat anak, apalagi membuat anak perempuan?  Terdapat beberapa argumen yang membuat orangtua mau mempunyai anak perempuan. Mungkin saja Anda telah mempunyai satu putra (atau dua atau tiga). Mungkin saja ada kecemasan kalau Anda turunkan masalah genetik berkaitan gender spesifik.

Atau mungkin saja Anda cuma suka pada anak perempuan. Hanya satu cara yang dijamin bisa meyakinkan jenis kelamin bayi yaitu sesudah pembuahan di sarana medis atau laboratorium, dibawah perawatan profesional medis.

Walau demikian, ada cara-cara tradisional serta tehnik saat sebelum pembuahan yang menurut sebagian orang bisa mempengaruhi jenis kelamin bayi. Walau segala teknik cara membuat anak itu masihlah diperdebatkan, mungkin saja menurut Anda layak dicoba. Apapun yang berlangsung, kesempatan 50/50 tak demikian jelek, bukan?

Cara 1: Menerapkan Pergantian Diet untuk Berupaya Mempengaruhi Jenis Kelamin Bayi

diet membuat anak perempuan

1

Bicarakan mengenai peluang mengubah diet dengan dokter. Pergantian diet untuk mempengaruhi jenis kelamin bayi masihlah jadi pro-kontra. Banyak dokter serta ilmuwan sangsi kalau diet bisa menghasilkan dampak kuat pada jenis kelamin bayi serta mereka berasumsi kalau jenis kelamin bayi didasarkan pada kesempatan acak. Walau sekian, bila dokter menyampaikan kalau mengubah diet untuk mendorong kelahiran bayi perempuan aman untuk Anda, tak ada kelirunya coba ” diet bayi perempuan “.

2

Ganti diet Anda untuk membuat perubahan kimia badan. Pergantian diet diharapkan bisa mempengaruhi peluang memiliki kandungan bayi perempuan dengan membuat perubahan keasaman serta isi mineral di lingkungan rahim. Menurut teori ini, diet yang dikerjakan seseorang perempuan dalam minggu-minggu mendekati pembuahan bisa membuat badannya lebih ” ramah ” pada sperma kromosom X (yang membuahkan bayi perempuan) serta kurang ” ramah ” pada sperma kromosom Y (yang membuahkan bayi lelaki).

3

Konsumsi makanan tinggi kalsium serta magnesium. Makanan yang direferensikan dalam diet untuk memiliki kandungan anak perempuan diantaranya product olahan susu rendah natrium, telur, beras, dan roti serta cracker rendah natrium. 4 Buah serta sayuran peluang dapat juga menolong Anda memiliki kandungan bayi perempuan.

4

Jauhi makanan kaya kalium serta natrium. Studi paling baru temukan kalau perempuan yang makan serealia kaya natrium condong memiliki kandungan anak lelaki. 6 Makanan lain yang kaya kalium diantaranya pisang, salmon, jamur, kacang, tuna, ubi jalar, serta kentang.

Cara 2: Mengatur Saat Pembuahan untuk Mengubah jenis Kelamin Bayi

cepat hamil anak perempuan

1

Sadari kalau saat pembuahan mungkin saja bisa merubah jenis kelamin bayi, namun mungkin saja juga tidak. Banyak profesional medis mengacu cara ini sebagai mitos belaka. 8 Tetapi, tak ada resiko berarti bila Anda mau coba langkah tersebut. Silahkan ikuti keyakinan lama, namun upayakan tidak untuk berharap banyak.

2

Tulis siklus ovulasi Anda. Anda bisa memastikan ovulasi dengan adanya banyak langkah. Cara paling akurat yaitu memakai alat perkiraan ovulasi (ovulation predictor kit atau OPK). Bila siklus menstruasi Anda teratur, Anda dapat juga memperkirakan kisaran tanggal ovulasi dengan mengkalkulasi mundur 12–16 hari dari tanggal mulai menstruasi paling akhir, meskipun perkiraan ini tak seutuhnya akurat.

loading...

Mencari saat ovulasi dapat juga tingkatkan peluang memiliki kandungan (lepas dari jenis kelamin bayi) lantaran perempuan umumnya paling subur dalam sekian hari mendekati ovulasi.

Sinyal ovulasi lain salah satunya yaitu sakit perut, pergantian dalam cairan vagina, serta pergantian dalam suhu basal badan. Pikirkan untuk mencatat siklus Anda dengan jeli di kalender untuk mengerti tanggapan badan Anda pada ovulasi.

3

Kerjakan jalinan seksual 2–4 hari sebelumnya ovulasi untuk memiliki kandungan bayi perempuan. Menurut teori, pada sekarang ini sperma pria berenang lebih cepat namun tak demikian tahan lama dalam lingkungan rahim. Oleh karenanya, terkait seksual 2–4 saat sebelum ovulasi bakal membuahkan anak perempuan, sementara terkait seksual lebih dekat pada saat ovulasi bakal membuahkan anak lelaki. Cara ini di kenal dengan nama Shettles Method.

Ada teori alternatif disebut Whelan Method yang menyarankan kalau interaksi sex mesti dikerjakan 2–3 hari saat sebelum ovulasi untuk membuahkan anak perempuan serta 4–6 saat sebelum ovulasi untuk membuahkan anak lelaki.

Shettles Method juga menyampaikan kalau jalinan seksual yang dikerjakan dalam posisi misionaris bisa menolong tingkatkan peluang memiliki kandungan anak perempuan. Meskipun teori ini dapat disebutkan sebagai mitos, tetapi posisi misionaris tak mempunyai dampak yang merugikan kesehatan.

Cara 3: Memakai Prosedur Medis untuk Memiliki kandungan Bayi Perempuan

1

Tetapkan jumlah duit yang bersedia Anda bayarkan untuk menentukan jenis kelamin bayi. Walau prosedur medis yaitu cara paling akurat untuk memiliki kandungan anak perempuan, namun juga begitu mahal. Biayanya sekitar pada sebagian juta sampai beberapa puluh juta rupiah. Terkadang prosedur ini tak ada di semuanya negara, jadi biayanya ditambah dengan cost perjalanan. Buat biaya untuk berencana langkah Anda membayar cost prosedur ini.

2

Diskusikan dengan dokter tentang pilihan apa sajakah yang Anda miliki dengan mendalam. 16 Walau resikonya prosedur ini cenderung enteng, tekniknya relatif baru serta melibatkan sebagian resiko sendiri. Bicaralah dengan dokter tepercaya untuk memastikan resiko apa yang bersedia Anda ambillah.

3

Ikuti tehnik penyortiran sperma dengan klinik. Menyortir sperma jadi kromosom Y serta kromosom X bisa dikerjakan dengan tehnik yang dimaksud penyortiran cytometric, lalu sel telur dibuahi oleh sperma yang dikehendaki dengan inseminasi buatan atau pembuahan in vitro.

Lantaran kromosom X agak lebih besar dari kromosom Y, sperma yang membuahkan bayi perempuan dapat menyerap semakin banyak fluorescent dye (zat warna yang berpendar dibawah cahaya ultraviolet atau pencahayaan tak biasa) dari pada sperma yang membuahkan bayi lelaki.

Sperma lalu dipisahkan, serta jenis kelamin bayi bisa diambil. Penyortiran sperma sangatlah efektif, meskipun tak 100% efektif. Walau demikian, biayanya mahal serta mungkin saja tak tersedia untuk semua calon orangtua.

4

Tempuh Diagnosis Genetik Praimplantasi (Preimplantation Genetic Diagnosis atau PGD). Prosedur ini bisa dikerjakan pada embrio yang dihasilkan memakai pembuahan in vitro. Dengan prosedur ini, dokter bisa mengidentifikasi jenis kelamin, hingga menyediakan pilihan jenis kelamin saat sebelum implantasi. Tidak hanya mengidentifikasi (serta kemungkinan menentukan) embrio dengan jenis kelamin spesifik, masalah serta permasalahan kromosom dapat juga diidentifikasi dengan PGD.

Meskipun begitu efisien, prosedur ini begitu mahal serta invasif, serta menimbulkan dilema etis mengenai kepantasan pilih jenis kelamin janin. Bahkan juga, melihat jenis kelamin janin dilarang di sebagian tempat. Negara-negara spesifik, seperti Inggris, membuat pengecualian cuma saat ada keperluan medis untuk melihat jenis kelamin janin, seperti masalah genetik berkaitan gender spesifik.

Dokter lain juga mensupport penentuan jenis kelamin sesudah pembuahan dalam masalah keperluan medis, namun menampik praktek penentuan jenis kelamin sesudah pembuahan karena pilihan pribadi.
Prosedur ini bekerja dengan mengidentifikasi jenis kelamin embrio saat masihlah di laboratorium sebelumnya dimasukkan kedalam rahim, serta mengklaim keakuratan 100%.

Tips

cara membuat anak

 

Kesempatan memperoleh bayi perempuan lebih kurang akan tetap 50/50, terkecuali bila Anda melakukan penentuan jenis kelamin sesudah pembuahan. Coba terima jenis kelamin bayi dengan pendekatan filosofis serta janganlah menjatuhkan hati Anda pada jenis kelamin spesifik. Ingat kalau yang paling utama yaitu anak Anda sehat serta bahagia.

Bila Anda sedih lantaran tak dapat mempunyai anak perempuan, keadaan itu disebut ” kekecewaan gender (gender disappointment). Ini merupakan keadaan umum, serta janganlah terasa bersalah bila Anda merasakannya. Demikian sebaliknya, Anda mesti terima perasaan itu serta membahas kekecewaan Anda dengan sahabat atau dokter. Umumnya, rasa sedih itu bakal berlalu sesudah ikatan emosional Anda dengan bayi terbentuk, lepas dari jenis kelaminnya. Bila perasaan itu tak berlalu, Anda mesti menjumpai dokter anak.

Bila mempunyai anak dengan jenis kelamin spesifik utama untuk Anda, pikirkan langkah untuk membesarkan anak perempuan tidak hanya dengan melahirkannya. Umpamanya, Anda bisa memperhitungkan untuk mengambil anak atau jadi orangtua asuh. Anda bukan sekedar bakal membesarkan anak perempuan, namun juga berikan tempat tinggal pada anak yang memerlukan.

SHARE

2 COMMENTS

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan