16 Tips Cara Mendapatkan Pacar yang Bikin kamu bebas dari Jomlo

Cara mendapatkan pacar-Pacar adalah teman dekat yang mendampingi dan mencintai dengan tulus. Cinta yang tulus harus kita berikan saat berpacaran untuk mencapai titik keseriusan dengan menikah. Sebelum memiliki pacar tentunya kita mencari cara-cara mendapatkan pacar yang baik untuk selanjutnya dapat ke jengjang pernikahan.

Jangan sampai salah mendapat pacar sebab saat ini banyak yang ingin menjadi pacar anda hanya karena menginginkan uan, selepas uang anda habis anda akan ditinggalkan. Alasan mereka minta putus pun tidak masuk akal.

Tipe wanita seperti itu hanya menghabiskan tabungan untuk menikah. Akhirnya anda tidak jadi menikah dan harus mengulang kembali tabungan menikah andadari awal.

Kita harus memiliki cara jitu mencari pacar sebagai senja ampuh untuk mendapat pacar. Fisik yang tampan atau cantik tidak jadi jaminan mendapatkan pacar terbaik maka dari itu kita harus berusaha. Usahakan berpenampilanrapi dan bersih.

Wanita sangat suka dengan pria yang rapi dalam segala hal. Contohnya saat mengenakan pakaian, para pria mengenakan pakaian yang disetrika dan sesuai dengan tubuh. Pakaian yang digunakan tidak terlalu kecil sebab kebanyakan pria jaman sekarang memiliki badan yang tambun.

Agar terlihat selalu rapi kita harus tahu lebih dulu pakaian yang cocok untuk badan kita. Rambut harus terlihat rapi, bila perlu potong rambut jika sudah terlihat berantakan atau menggunakan gel rambut. Masih banyak hal yang harus diperhatikan pada diri anda untuk bisa mendapatkan pacar.

Ada banyak tips jitu untuk mendapatkan pacar. Dalam artikel ini, kita akan mengulas beragam tips dan trik untuk mendapatkan pacar idaman. Tentunya, anda harus berusaha dan berjuang untuk mendapatkan pacar idaman. Tidak perlu ragu, karena semua itu akan terbayar ketika anda berhasil menggandeng pria atau wanita idaman anda.

Untuk medapat pacar sebenarnya bukan perkara sulit. Anda harus percaya diri dan buang rasa minder anda jika tidak memiliki penampilan fisik seperti bintang sinetron. Sikap dan kepribadian seseorang yang unik tidak jarang membuat orang lain jatuh cinta.

Ini dia 16 tips jitu mendapatkan pacar idaman anda.

cara mendapat pacar

loading...

Niat dan Yakin

Segala sesuatu harus didasari dengan niat, niat yang tulus dan serius serta keyakinan yang kuat. Jodoh memang ada di tangan Tuhan, tapi saat jodoh tidak kunjung datang maka kitalah yang harus menjemputnya.

Biasanya para jomblo merasa galau jika belum juga mendapat pacar, apalagi untuk jomblo yang berusia lanjut. Niatkan dengan ” Bismillah, Ya Allah Tunjukkanlah padaku pacar/kekasihku dan berilah aku pacar yang mengerti aku. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui lagi maha penyanyang” Kemudian percayalah bahwa Anda pasti dapat pacar atau jodoh.

Jalin komunikasi yang baik dalam bergaul.

Biasanya faktor komunikasi yang sering menjadi kendala para jomblo. Mereka terkadang sulit untuk berkomunikasi dengan orang lain apalagi lawan jenis. Mungkin mereka malu karena tidak cantik atau tidak ganteng.

Karena itulah Anda harus percaya diri kemudian jalinlah komunikasi dengan baik dengan orang lain, contohnya saling sapa. Untuk cowok, misalnya jika ada cewek jalan sendirian di jalan, bisa bilang begini, permisi mba, mau kemana, boleh saya antar? Biasanya sang cewek akan jual mahal dan menolak ajakan anda seperti “nggak perlu mas, mau pulang nih, saya lagi nunggu jemputan tapi gak datang2.” terus sang cowok bilang, ohh, di jemput siapa mba?, pacar saya mas, kata cewek. Haduhh.. dah punya pacar ternyata.. kata cowok dalam hati.. hahaha. Itu contoh simpelnya. Kalau sudah punya pacar, cari yang lain lagi deh.

Jangan Cerewet.

kenapa-gak-harus-bawa-pacar-ke-bukber11

Jika Anda sedang jalan bareng dengan cowok atau cewek, jangan cerewet, jangan suka komplainin calon pacar Anda. Misalnya, cowok mengatakan : ih bau apa ini ya..?, dan dalam hati si cewek bilan : aduh saya lupa tadi gak pakai deodoran . lalu si cowok bilan lagi. Rambut kamu bagusnya pendek deh.

Hellooooo?? siapa sih dia, jangan seperti itu donk, pakai ini saja dll. INGAT!!!! Tidak semua orang suka dikritik, SO, JANGAN TERLALU BANYAK KOMPLAIN. Jika ada yang tidak disukai, lebih baik diam saja dulu, perhatikan keadaannya, jangan sampai kita dicap kelewat bawel atau dijuluki MR/MS COMPLAIN.

Rendah hati.

Rendah diri? Jangan! tapi rendah hati WAJIB!! Walaupun kita lebih pandai di kelas atau memiliki wajah yang ganteng or cantik, itu bukan berarti kita selalu orang lain yang datang pada kita. Jangan pernah membeda-bedakan strata dan menghargai satu sama lain. Sikapmu yang rendah hati akan membuat lawan jenis terpikat pada mu.

Jadikan diri Anda sebagai tempat Curhat yang baik.

Untuk jadi pacar, tidak asik rasanya jika pasangan kita tidak memberi ruang untuk curhat. Gebetan kita tentu suka, bila mereka sedang ada masalah, mereka dapat datang pada kita serta mencari jalan keluarnya bersama.

Itu berarti kita seseorang yang dapat diandalkan. Hal tersebut menjadi faktor penentu keberhasilan mendapatkan pacar. Jika seseorang curhat pada anda, tandanya ia nyaman dengan anda.

Bersikap ramah

Langkah pertama untuk mendapatkan pacar tidaklah sulit : Mulailah bersikap ramah pada orang lain. Cobalah dengan menyapa teman-teman anda, terutama pada seseorang yang menjadi “target ” calon pacar anda. Banyak-banyaklah senyum dan hindari memasang muka cemberut di depan umum.

Banyak orang beranggapan (khususnya laki-laki) kita akan terlihat lebih menarik jika bersikap cool dan cuek. Sebetulnya hal tersebut tidak sepenuhnya benar, karena baik wanita atau pria lebih menyukai partner yang hangat dan memiliki sikap ramah.

Terlihat rapi dan bersih

Anda tidak harus selau menggunakan barang-barang bermerk rancangan desainer terkenal untuk mendapatkan pacar. Cukup hanya denga tampil bersih dan rapi, karena bagaimanapun penampilan berperan penting memberikan kesan untuk orang lain terhadap anda.

Selalu pakai baju yang sudah dicuci bersih, hindari memakai baju yang sama dua hari-berturut-turut. Jangan lupa menyetrika pakaian terlebih dahulu sebelum anda gunakan.

Selain itu, kebersihan badan anda menjadi faktor penting yang perlu diperhatikan, terutama kebersihan rambut, mulut, dan kuku. Dengan berpenampilan lebih rapi dan bersih, otomatis anda akan semakin percaya diri.

Berusahalah untuk berbincang-bincang dengan ” target ” anda

Mungkin tips ini terdengar menyulitkan anda, namun cara inilah yang membantu memudahkan anda mendapatkan pacar idaman. Mulailah mengajak sang pujaan hati untuk berbincang-bincang.

Di awal pendekatan, cobalah berbasa-basi dengan mengucapkan salam. Jika kebetulan anda menemukan momentum yang tepat, manfaatkanlah untuk berbincang bersama.

Gunakan peluang tersebut untuk mengetahui lebih jauh karakter pujaan hati anda. Perhatikan apa yang menjadi hobi dan ketertarikannya, lalu bagaimana sifatnya secara keseluruhan. Satu poin penting, anda harus lebih banyak mendengar dari pada berbicara mengenai diri anda sendiri.

Cari kegiatan bersama-sama

pacar

Carilah kegiatan yang memungkinkan anda berada dalam ruang dan waktu yang sama dengan sang pujaan. Jika anda tidak bisa masuk di kelas yang sama, mulailah mengikuti ekstrakurikuler atau kegiatan organisasi yang sama untuk bisa menghabiskan waktu bersama sang pujaan.

Bila perlu, atur jadwal anda agar sama dengan jadwalnya.
Jika anda sering berinteraksi dengan sang pujaan hati, semakin memudahkan anda untuk mendapatkannya. Pujaan hati anda akan mengagumi anda jika anda mampu menunjukkan kelebihan yang anda miliki saat di kelas, organisasi atau hal postif lainnya.

Jejaring sosial

Manfaatkanlah beberapa media sosial seperti Facebook, Twitter, Path, Instagram, Snapchat, dan apapun yang digunakan calon pacar anda. Gunakan media ini untuk mengamati latar belakang dan beragam aktivitas yang disukai pujaan hati anda.

Bukan hanya itu, media sosial juga sebagai media komunikasi yang paling efektif jika anda berdua tidak mempunyai banyak waktu untuk bertemu langsung.

Satu hal yang perlu anda ingat adalah “norma berinternet” : Jangan pernah anda memposting hal-hal yang berlebihan di sosial media hanya untuk menarik perhatiannya, atau menuliskan sesuatu yang malah membuatnya menjauhi anda.

Jalin hubungan baik dengan beberapa temannya

Langkah lain yang cukup efektif untuk mendapatkan pacar yaitu dengan menjalin pertemanan sebanyak-banyaknya. Bergabunglah dengan kegiatan di mana anda akan mendapatkan banyak teman, dan ketika anda menemukan seseorang yang memenuhi kriteria anda, dekatilah teman-teman dekatnya untuk membantu anda mendapatkan sang pujaan.

Mulailah untuk terlibat dalam kegiatan yang sering dilakukan oleh teman-teman calon pacar anda. Berusahalah agar anda diterima dalam komunitas mereka. Tunjukkan bahwa anda menikmati waktu bersama mereka, hal itu akan membuat mereka tertarik berteman dengan anda.

Percaya diri dan dewasa

Baik pria atau wanita lebih tertarik pada lawan jenis yang percaya diri dan dewasa dalam bersikap. Dua kriteria ini sangat di idamkan oleh orang-orang yang mencari pasangan hidup untuk hubungan yang serius.

Tidak ada wanita yang tertarik dengan sikap laki-laki yang kekanak-kanakkan, begitu juga sebaliknya mereka akan menghormati pria yang nampak cool, rasional, dan dewasa.

Anda harus percaya diri, kapanpun dan di mana pun anda berada. Jangan minder dari mana anda berasal, kaya atau miskin, ganteng atau jelek, cantik atau tidak cantik. Yang penting anda percaya diri saat berkomunikasi dengan orang di sekitar anda. Tapi jangan terlalu pede juga, ya. Karena yang berlebihan itu tidak baik.

Beri perhatian khusus

Berikanlah perhatian lebih pada pujaan hati. Caranya tidak sulit, cukup memberi salam dan saling bertegur sapa ketika berpapasan. Cobalah untuk selalu tahu apa yang ia butuhkan, jangan ragu untuk menawarkan bantuan padanya. Anda harus tahu tanggal ulang tahunnya dan ucapkan melalui SMS,telepon atau media sosial.

Jika hubungan anda dengannya semakin dekat, langkah selanjutnya mulailah memberinya hadiah di hari-hari spesial. Hadiah yang anda berikan tidak harus mahal atau mewah, tetapi hadiah tersebut bisa menggambarkan sisi perhatian anda.

Ajak si dia ngedate atau kencan

Tahap selanjutnya, luruskan niat untuk menjadikannya sebagai pacar anda. Ajak ia untuk melewatkan waktu berdua bersama anda, salah satunya ajak ia untuk nonton film bersama di bioskop atau mengajaknya makan malam romatis. Intinya, anda harus menemukan momen yang tepat untuk mendapatkan waktu berdua bersamanya.

Ketika anda merasa siap untuk mengajaknya kencan, jangan kecewa jika anda ditolak. Berusaha untuk tetap tenang dan cool ia menolak ajakan anda. Jangan memaksanya, dan ajak kencan ia dilain waktu.

Tunjukkanlah bahwa anda serius untuk menjadikannya pacar

Anda harus memastikan bahwa ia menerima perhatian dan perlakuan spesial dari anda. Tunjukkan padanya bahwa anda benar-benar serius dan tidak main-main untuk menjadikannya pacar anda.Tips agar dimatanya anda memang serius adalah jangan sekali-kali mendekati pria atau wanita lain dalam lingkungan anda.

Cobalah untuk selalu perhatian dan membantunya dengan tulus. Semua yang dilakukan dengan ketulusan pasti akan dirasakan pasangan anda, dan akan anda akan mendapat balasan yang tidak terduga.Jika ia merasa bahwa anda memang serius dan menunjukkan kesediaan, dan langkah selanjutnya adalah ungkapkan cinta anda padanya.

Nah itulah cara mendapatkan pacar. Tapi, bagaimanapun saran saya kamu jangan terlalu lama pacaran. Mending langsung nikah aja atau taaruf!

 

1

No Responses

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan