Bukan Bunuh Diri, CEO Takis Entertainment Meninggal Karena Collapse By Design. Netizen Malah Ngamuk ke Awkarin!

Posted on

Ayah almarhum Oka Mahendra Putra mengklarifikasi mengenai isu kematian putranya. Dari isu yang beredar, Oka Mahendra mantan selebgram Awkarin tersebut meninggal lantaran bunuh diri.

Dilansir dari TibunNews.com, Ayah Oka mengungkapkan bahwa anaknya meninggal karena collapse by design. Ia menjelaskan, Oka lebih sering merenung dan enggan menyantap apapun.

“Oh, no no no! (tidak bunuh diri),” kata ayah Oka ditemui usai pemakaman sang putra di komplek pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu (19/7/2017).

“Dia collapse by design, karena teman-temannya,” lanjut dia.

Selama menjalin hubungan dengan Awkarin, kehidupan Oka Mahendra termasuk hedon. Kehidupannya kerap diwarnai dengan bersenang-senang. Semua itu tampak di vlog milik Awkarin.

Lalu, hubungan mereka berakhir bersamaan dengan bubarnya Takis Entertainment yang dipimpin Oka Mahendra. Awkarin sendiri juga mengungkapkan hak dia alias gaji selama bekerja di Takis Entertainment belum dibayarkan.

Kabar yang saling berhubungan itu yang membuat netizen mengkritik Awkarin dan teman-temannya.

“Collapse by design kata papanya. Gara2 tmn2nya tuh. Awewe aja dtg disaat sdh sepi. Bisa ngerti kan,” tulis @kaa_rachel.
“kesel kemaren pas lagi stres lagi depresi lagi banyak masalah ditinggalin sama tementemennya termasuk pacarnya sendiri , sekarang udah meninggal gini baru pada sedih,” tulis @mrdiahdiah.
“Katanya utangnya udah dilunasin guys makanya org2 itu udh gak berkoar2 lagi buat minta dilunasin,” tulis @deasyzakila.
“Kasian sih di saat happy temennya banyak banget yang hahahihi bareng udah susah malah ga ada yg deketin yang ada malah ngejelek2n termasuk ceweknya sendiri. Skrng udah ga ada ceweknya malah nangis2 bombany. Bhaaaakkkkk,” tulis @ptrambddr.
“bapaknya blg, collapse by design krn teman2nya. hmmm. emang bener org tua bilang berkawan yg baik,” tulis @duwiry.
“Kemarin d hina hina skrg d tangisin , penyesalan memang selalu dtg terakhir :(,” tulis @intanimelda_mc.
“Pilih pilih dalam berteman dan lingkungan, lingkungan baik teman baik jadi baik,lingkungan buruk teman bejat ya,” tulis @tetianggita.
“Karena berteman dengan yang itu dan pacaran dengan yang onoh, duit abis di musuhin,” tulis @nharsun.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan