SHARE
Loading...

Regina Andriane Saputri mendadak hilang dari peredaran usai bercerai dari pengacara Krisna Murti. Paras cantiknya tak lagi wara-wiri layar televisi, baik membintangi sinetron maupun eksis sebagai bintang tamu talkshow.

Lama tak muncul, perempuan yang pernah menikah dengan Farhat Abbas itu kembali menarik perhatian. Bukan karena skandal pernikahannya dengan pengacara, melainkan bentuk tubuhnya yang semula aduhai menjadi ramping.

Saat melakoni wawancara ekslusif bersama Liputan6.com, Regina Andriane Saputri bercerita soal keberhasilannya menurunkan bobot tubuh. Semula, berat badan janda satu anak ini menyentuh angka 65 kilogram.

Loading...

“Tapi sekarang sudah turun 10 kilogram,” cerita Regina Andriane Saputri mengawali perbincangan di kediamannya yang asri di kawasan Bogor Nirwana Residence, Jawa Barat, Selasa (12/7/2017).

Diakuinya, butuh usaha ekstra untuk bisa mendapatkan bobot tubuh ideal dan menarik dipandang. Salah satunya, berkaitan dengan pola makan yang teratur dan asupan gizi yang baik.

“Sekarang memang mengurangi makan. Pola makannya diubah. Itu ampuh banget untuk menurunkan berat badan,” Regina Andriane Saputri menjelaskan.

Awal merubah pola makan, Regina Andriane Saputri mengaku kewalahan. Tapi, tekadnya yang kuat untuk merampingkan tubuh, membuat program dietnya berjalan lancar.

“Kalau memang biasa makan sedikit ya nanti akan seterusnya begitu. Seminggu makan sedikit, pasti minggu berikutnya kalau makan banyak, begah. Satu minggu konsisten dengan pola yang sama, dia begitu selamanya,” Regina Andriane Saputri mengakhiri.

Loading...
Loading...