Cewek ini Niat Mau Bunuh Diri, Lalu Dihampiri Oleh Pria Asing Yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan

Posted on

Palingseru.com – Bunuh diri merupakan suatu perbuatan buruk yang seringkali dijadikan sebagai jalan pintas bagi orang-orang yang mengalami depresi atau berbagai permasalahan hidup. Menurut mereka, dengan bunuh diri, maka semua permasalahan yang ada di hidupnya akan sirna seketika.

Padahal, kenyataannya salah besar. Mungkin di dunia permasalahannya telah selesai, namun tidak saat di akhirat. Azab atau siksaan tentu saja telah menantinya.

Bicara soal bunuh diri, baru-baru ini muncul sebuah kisah seseorang yang hendak bunuh diri namun berhasil diselamatkan oleh pria asing.

Kisah ini dibagikan oleh pria bernama Michal Klein asal New Jersey, melansir suratkabar.id.

Dalam postingannya, Klein menjelaskan bahwa dirinya saat itu baru saja keluar dari stasiun Broadway-Lafayette di Manhattan, dan melihat dua sosok yang tengah duduk di sebuah balok setinggi 20 kaki atau sekitar 6 meter di atas peron rel kereta bawah tanah.

Awalnya, Klein tidak tahu menahu soal niatan bunuh diri tersebut. Ia baru mengetahuinya setelah mencoba bertanya pada penumpang lain.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa gadis itu telah memanjat rel dan melintasinya, dan dia mengatakan hal-hal tentang bunuh diri,” katanya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan