Cewek yang hamil duluan ini ditipu Mertua, bilangnya mau benerin kandungan taunya malah diginiin. Kasihan !

Posted on

Palingseru.com – Fenomena hamil di luar nikah bukanlah suatu pembahasan yang baru lagi di tanah air. Gaya berpacaran yang bebas lah yang menjadi faktor utamanya. Tak ada pihak yang bisa disalahkan di sini, karena pada dasarnya ini suatu bentuk ‘kenekatan’ anak-anak.

Bagi yang beruntung, hasil hubungan gelap mereka akan berlanjut pada pernikahan, sedangkan yang tidak, maka harus berakhir tragis. Seperti diusir oleh keluarga lantaran malu menanggung aib, tidak dinikahi oleh lelaki yang menghamili, hingga yang tersadis kandungan digugurkan.

Itu seperti yang dialami oleh remaja perempuan berikut ini.

Dijelaskan seorang netizen yang mengaku sebagai tantenya, keponakannya ini harus merelakan calon bayi yang ada di kandungannya karena digugurkan paksa oleh mertuanya.

Aksi keji itu dilakukan lantaran keluarga mertuanya malu jika aib tersebut sampai menyebar di daerahnya. Pasalnya, keluarga pihak laki-laki merupakan orang terpandang, sebagaimana dilansir Tribuntechno.com.

Maka meski keduanya sudah dinikahkan, mertuanya tetap berusaha membuang bayi yang tak berdosa tersebut.

Gadis itu pun tidak tahu menahu soal rencana busuk tersebut, karena mertuanya hanya mengatakan akan membenarkan kandungannya. Karena masih polos soal kehamilan, ia pun langsung menerima tawaran tersebut.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan