Chatting Cewek Dicuekin Pasangan Cuma Gara-Gara Game Ini Endingnya Bikin Melongo

Posted on

Memang zaman sekarang ini yang namanya game online itu bikin banyak orang jadi kecanduan. Apalagi kini nggak hanya game yang ada di komputer, di hape pun sudah mulai bertebaran. Alhasil modal smartphone doang bisa online seharian penuh, cuma modal kuota lagi, praktis kan.

Di balik keseruan bermain game itu, banyak orang dibuat lupa waktu. Masalahnya, kebanyakan orang lebih mementingkan gamenya ketimbang hal lain. Akhirnya urusan pekerjaan, percintaan dan lain-lain jadi nggak karuan. Tidak percaya? Obrolan pasangan tengkar gara-gara game di bawah ini akan membuktikannya.

Awal percakapan memang tidak ada yang aneh

cowok hobi game [image source]

Ya, memang hero baru lebih menyenangkan ketimbang pacar lama

cowok hobi game 2 [image source]

Tiba-tiba terngiang lirik lagu “Sebagai kekasih…. yang tak dianggap aku hanya bisa…”

cowok hobi game 3 [image source]

Loh ya, kalau ceweknya udah seperti itu masak sih mau ngegame terus?

cowok hobi game 4 [image source]

Pacaran sampai 6 tahun ya, itu menjalin hubungan apa mau sekolah SD? gak dilamar-lamar

cowok hobi game 5 [image source]

Makanya bang jangan game mulu yang diurusin

cowok hobi game 6 [image source]

Iya, nikah saja sama heromu itu

cowok hobi game 7 [image source]

Ini pelajaran buat kita, memang sih yang namanya game itu sangat mengasyikkan tapi tetap jangan lupa waktu. Kamu kan nggak cuma hidup dalam dunia game, namun juga ada keluarga, pasangan bahkan pekerjaan. Bukannya melarang bermain game, tapi pintar-pintar pilah waktu ya.

 

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan