Cie! Rajin Posting Video Masa Lalu Saat Bersama Maia Estianty, Ahmad Dhani Kangen Bunda?

Posted on

Lahiya – Ada kabar menghebohkan yang datang dari musisi senior Ahmad Dhani. Bukan lantaran keputusannya untuk terjun ke dunia politik, maupun kasus baru yang menjeratnya, melainkan unggahan videonya yang membuat netizen terbelalak.

Mantan suami Maia Estianty ini mengunggah video nostalgia bersama buah hati. Pada Selasa (19/12) kemarin, ia mem-posting video putra sulungnya Al Ghazali saat kecil. Tingkah laku Al kecil pun menarik perhatian netizen, terlebih ketika menyanyikan ‘Pupus’, dilansir dari Tribunnews.com, Rabu (20/12/2017).

Dugaan-dugaan pun muncul karena unggahan tersebut. Tak sedikit netizen yang menebak Ahmad Dhani tengah memendam kerinduan terhadap masa lalunya ketika masih menjadi suami Maia Estianty. Tebakan tersebut dikatakan secara terang-terangan.

Netizen lainnya bahkan menghubungkan suara Maia yang sekilas terdengar di dalam video rekaman yang diunggah Ahmad Dhani melalui akun media sosial Instagram @ahmaddhaniprast tersebut merupakan pengobat rindu dirinya akan kehadiran sosok Bunda Maia.

Baca Juga: Bikin Jengah! Raffi Nge-Vlog di Rumah, Scene Gigi Lagi ‘Duduk’ di Toilet Jadi Sorotan Netizen

Ada suara bunda @maiaestiantyreal (emoji) Ya Allah adem bnget melihat kilas blik kehidupan keluarga ini sukses.bahagia tp sekarang sejak sama valakor jd hancur karir @ahmaddhaniprast. Coba klw masih sama bunda maia jd gubernur dki pun pasti bisa krn banyak fansnya,” tulis @elva_almerarkha.

Gk liat orangny jg gpp, asal dnger swaranya … hayu ngaku, kngn kn sm maia,” tukas akun @istianti_nina tak mau kalah.

Enak zaman bunda maia kan tuh lah pakde ntak apa selingkuh jadi gk enak kan sekarang,” komentar @cicibul terang-terangan menohok.

Baca Juga: Perih! Sudah Diorbitkan Hingga Sukses, Via Vallen Malah Bagai Kacang Lupa Kulitnya

Memang penyesalan itu di akhir kl d dpn namanya pendaftaran,sekarang tingal nikmatin yg namanya kebodohan di masa lampau,” celoteh @kikazuliana dengan nada pedas.

Ini videonya:

Video Al kecil bukan video nostalgia pertama yang diunggah Ahmad Dhani melalui akun media sosial miliknya. Sebelumnya mantan pentolan Dewa 19 ini juga mengunggah video yang merekam kebersamaannya dengan Al dan El Rumi kecil.

Tonton video video seru lainnya dari Ahmad Dhani dan juga keluarga yang belum pernah kalian saksikan sebelumnya hanya di YouTube Channel VIDEO LEGEND,” demikian bunyi keterangan yang ditulis Ahmad Dhani untuk menyertai video unggahannya tersebut.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan