website

Contoh Surat Perjanjian Membuat Website

Posted on

Contoh Surat Perjanjian Pembuatan Website – Ini adalah contoh bentuk surat perjanjian untuk kesepakatan pembuatan website. Surat perjanjian ini mengatur tentang lingkup pengerjaan web, lama proses pengerjaan, tata cara pembayaran dan garansi pembuatan website. Anda bisa memodifikasi isi contoh surat perjanjian ini untuk menyesuaikan dengan kondisi dan situasi yang Anda alami.

SURAT PERJANJIAN PEMBUATAN WEB

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Mujiono
Jabatan : Supervisor Kredit
Alamat : Jl. Contoh Surat Resmi No. 99, Cibinong Bogor
No KTP : 003286424
Dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama (NAMA PERUSAHAAN) untuk selanjutnya disebut sebagai Pihak Pertama.

Nama : Sulamun
Jabatan : Karyawan
Alamat : Jl. Contoh Surat Perjanjian No. 214, Cibinong Bogor
No KTP : 005197213
Dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama PT. Lancar Jaya untuk selanjutnya disebut sebagai Pihak Kedua.

Pihak Pertama dan Pihak Kedua dengan ini menerangkan pembuatan Situs Web PT. Lancar Jaya (untuk selanjutnya disebut perjanjian) dengan ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

Pasal 1
Ruang Lingkup Perjanjian
Pihak Pertama dalam hal ini bertindak sebagai pembuat desain situs Web PT. Lancar Jaya yang diminta oleh Pihak Kedua. Ruang lingkup pekerjaan meliputi desain grafis, HTML, CSS, tata-letak, tipografi, layouting, icon, dan hal lain yang diperlukan dalam lingkup desain Web dan Visual Art sesuai dengan paket yang dipesan oleh pihak kedua.

Pasal 2
Hak dan Kewajiban
Dalam perjanjian ini Pihak Pertama dan Pihak Kedua memiliki kewajiban:
I. Hak dan Kewajiban Pihak Pertama:
1. Pada saat perjanjian ini ditandatangani, Pihak Pertama berkewajiban memberikan draft desain berupa form isian klien kepada Pihak Kedua.
2. Dalam desain yang dibuat, pihak pertama berhak menentukan bentuk desain, tata-letak, tipografi, desain grafis, navigasi, dan lain-lain dalam konteks desain visual.
II. Hak dan Kewajiban Pihak Kedua:
1. Pihak Kedua berkewajiban menyediakan konten dan bahan-bahan lain yang dirasakan perlu untuk pembuatan situs Web PT. Lancar Jaya
2. Pihak Kedua berhak mengajukan usulan-usulan dalam pembuatan situs Web PT. Lancar Jaya yang akan menjadi pertimbangan dari Pihak Pertama.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan