handshake

Contoh Tanda Terima

Posted on

Tanda terima begitu utama baik untuk kepentingan perseorangan ataupun untuk kegiatan perkantoran lembaga atau perusahaan. Tanda terima yaitu bukti serah terima satu barang atau dokumen bahkan juga kadang-kadang dipakai saat berlangsung hand over satu pekerjaan lantaran pergantian jabatan.

Namun tanda terima umumnya dipakai saat pengiriman barang atau dokumen sebagai bukti kalau barang yang sudah di kirim itu telah di terima. Tanda terima umumnya di buat dua rangkap di mana lambar yang satu untuk yang menyerahkan barang kemudia lembar ke-2 untuk yang terima barang. Dalam soal ini untuk yang menyerahkan barang tanda terima itu jangan pernah hilang, bila hilang saat ada apa-apa jadi suruh ubahin atau mesti memikul.

Manfaat tanda terima yaitu untuk menghidari beberapa hal yg tidak dikehendaki seperti barang hilang atau penipuan. Lantaran karenanya ada tanda terima itu kehadiran serta posisi barang bakal gampang untuk dikilas balik bila berlangsung kehilangan barang, lantaran dalam tanda terima ada nama yang terima barang, hingga nama yang tercantum dalam tanda terima tersebutlah yang perlu bertanggungjawab seutuhnya. Diluar itu juga buat karyawan tanda terima sebagai bukti kalau kita telah melaksakan pekerjaan yang perlu dikerjakan.

2 thoughts on “Contoh Tanda Terima

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan