Cowok Gamer Itu Suami Ideal | @MenujuNikah

Suka sebel sama calon suami atau suami yang suka main game? Coba diambil sisi positifnya ya
Ia punya banyak koleksi game yang mau dimainkan, jadi tidak akan ada waktu buat mempermainkan hati istri.

Gamer itu biasanya melek teknologi, jadi kalau gadget Anda rusak, bisa hubungi Papa-nya anak-keren. Keren tidak?

Mereka teruji begadang hingga malam bahkan pagi, bisa diandalkan saat bayi rewel malam-malam. Siap menjaga. Kalau si dedek bayi mulai tumbuh besar dan butuh dongeng, jangan tanya kualitas imajinasi suami yang suka ngegame.

Istri tidak perlu repot mengurus suami, cukup sediakan laptop dan camilan. Istri akan punya “me-time” yang sempurna. Jempol mereka teruji kekuatannya, jadi saat istri lelah tidak perlu memanggil tukang pijat lagi. Panggil saja suami.

Melihat anak-ayah main game bareng sambil seru-seruan, lucu sekali kan? Salah satu cara membuat anak dekat dengan orang tua. Suami gamer itu tahan didera masalah yang berulang dan tetep survive. Kalah mengulang dari awal, kalah mengulang lagi.

Anak-anak akan senang diceritakan sama suami gamer, “Di sebuah galaksi yang sangat jauh,hiduplah seorang tukang ledeng Itali bernama Lynx”

Cukup. Tapi perlu diperhatikan, jangan sampai maniak game. Berbahaya kalau menghabiskan waktu dengan kesia-siaan nanti. Tidak baik juga.

Inti kultwit #CowokGamerItuSuamiIdeal  ini hanya ingin melihat realita dilingkungan keluarga, ayah tidak boleh tidak acuh sama game-game anaknya. Kalau ayahnya paham game, si anak bisa menjadikan kita tempat bertanya, dan kita bisa jadi konsultan game terpercaya dirumah.

Tahu kan bagaimana pergaulan anak-anak diluar rumah, kalau ortu tidak bisa memyaring, bahaya itu.
Jadi kalau si ayah mengerti, ia bisa mengarahkan kemana harus menyalurkan hobi game itu. Jangan sampai jadi addict. Cukup buat rasa fun aja. Si anak harus diajak menemukan titik fun nya yang sempurna, jangan sampai berlebihan. Cowok gamer bakal tahu hal ini.

Pada banyak yang tanya, miminnya gamer ya? Iya, suka 4 jenis game : Bola, Balapan, Stategi, dan Perang. Tapi tidak sampai maniak kok. Tapi mimin tidak pernah berjam-jam menghabiskan waktu buat ngegame. Cukup tau aja, dan saat suntuk dengan kerjaan. Biar bisa produktif lagi.

Selamat melanjutkan aktifitas nge-game nya. Ups salah, kerjanya maksud mimin. Ok, Jangan ketagihan bermain game ya!

loading...

*Kultwit MenujuNikah 2A6362F2 @MenujuNikah 27/11/2012

1