Suami Meninggal Tragis Setelah 3 Minggu Pernikahan, Wanita Ini Tulis Curhatan Yang Sangat Menyedihkan

Curahan Hati Wanita yang Ditinggal Suaminya 3 Minggu Setelah Menikah ini Benar-benar Menyayat Hati

Posted on

Tidak satu pun manusia yang dapat mengetahui meninggalnya seseorang karena Allah sajalah yang mengetahuinya. Terkadang kematian tersebut datang secara tiba-tiba di saat kerinduan dan kebahagiaan masih belum terpuaskan.

Seperti itu juga yang dialami oleh seorang wanita yang harus merelakan sang suami tiada setelah 3 minggu pernikahan mereka. Kebahagiaan wanita berhijab ini belumlah sirna usai mengucap janji suci, namun Allah telah menakdirkan hal lain karena sang suami harus pergi untuk selama-lamanya.

Wanita muslimah bernama Syahida Samsul tersebut 3 minggu yang lalu menikah dengan seorang pria bernama Mohd Syahmi Mohd Shafee. Namun belum genap 1 bulan pernikahan, sang suami mengalami kecelakaan parah sehingga nyawanya tidak dapat ditolong.

Dilansir dari Ohbulan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Plaza Tol Subang Malaysia tanggal 20 September lalu dimana mobil yang ditumpangi sang suami bertabrakan dengan truk bermuatan penuh.

Suami Meninggal Tragis Setelah 3 Minggu Pernikahan, Wanita Ini Tulis Curhatan Yang Sangat Menyedihkan

Duka yang begitu mendalam membuat Syahida mengeluarkan perasaannya lewat media sosial dengan kata-kata yang begitu menyentuh.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan