Curhatan Pria yang Dulu Suka Mabuk dan Hobi Simpan Foto Cewek Cantik, Kini Hidupnya Berubah Total Setelah Punya Anak

Posted on

Lahiya – Curhatan di media sosial Facebook seorang pria yang baru saja menjadi ayah mendadak viral. Ia menceritakan pengalamannya menjadi ayah untuk pertama kalinya. Ia adalah Kim Sioco. Kisahnya dibagikan melalui akun Facebook pada Senin (25/12/2017). Di awal curhatannya, Kim mengungkapkan enaknya menjadi pria single.

Pria single bisa pergi kemana saja dan bisa melakukan apa saja yang dimau. Kim, dalam curhatannya bahkan mengaku sebelum menikah gemar mengosumsi alkohol dan rokok di minimarket.

Bahkan, Ia juga menceritakan jika di dalam ponselnya terdapat banyak foto gadis-gadis cantik. Tak berhenti di situ saja, Kim juga menceritakan jika di dalam tasnya terdapat banyak baju lantaran ia sering mengganti bajunya usai menenggak minuman keras.

Baca juga: Tercyduk! Bikin Status ‘Ngeres’ di Facebook, Pemuda Ini Dikomentari Kakeknya. Jawabannya Malah ‘Ngeles’

Saat single ia bisa tidur selama 12 jam tanpa ada gangguan. Dan ia bisa tampil bersih dan wangi kemanapun saat pergi. Namun semuanya berubah drastis saat ia memutuskan menikah dan memiliki seorang anak. Kim menikah dengan seorang wanita berparas manis bernama Sheraz Mandoza Sigalat.

Setelah memiliki buah hati, Kim menceritakan hari-harinya yang sangat sibuk. Ia merasa setelah memiliki buah hati ingin selalu pulang ke rumah, tak sabar melihat senyum sang anak. Ia juga sudah berhenti membeli alkohol dan juga rokok. Kim lebih gemar membeli susu untuk anaknya. Sekarang, galeri foto di smartphone-nya bukan lagi gadis-gadis cantik, melainkan potret sang buah hati.

Kehidupannya bisa dibilang berubah total, tas yang dahulu isinya baju sekarang dipenuhi susu dan dan handuk sang buah hati. Bahkan ia tak lagi bisa tidur 12 jam, ia mengaku sering terbangun di tengah malam. Semua yang dialaminya sebagai papa muda memanglah berat, bamun sangat menyenangkan. Apalagi, ia bisa dengan leluasa melihat buah hatinya tumbuh sehat, lelahnya hilang seketika.

Baca juga:  8 Fakta Mencengangkan Dua Oknum Polisi yang Digerebek ‘Ngamar’ di Hotel Saat Pengamanan Natal

Di akhir unggahannya, Kim mengaku tidak mengerti dengan para pria yang lebih mementingkan kesenangan pribadinya daripada anaknya. Kim merasa hanya melihat buat hatinya saja ia merasa bahagia dan terlengkapi.

Unggahan dari Kim tersebut menjadi viral, banyak netizen yang setuju dengan pengalaman yang diceritakan pria yang baru menjadi ayah tersebut.

Try mo ring MAGHIRAP. Wag puro PASARAP.Masarap maging binata, Yung dating kahit saan pwede ka uminom at magwalwal,…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan