Curiga Ada Baju Nyangkut di Kaca Mobilnya, Wanita ini Alami Kejadian Tidak Terduga

Posted on

Sangatlah penting untuk menyadari keadaan sekeliling Anda, apalagi saat sendirian di malam hari. Seorang wanita muda di Michigan ini sangat waspada saat melihat sebuah baju yang diikatkan ke wiper kaca depan mobilnya. Dia mengira itu adalah usaha penculikan.

Pada Februari lalu, Ashley Hardacre, wanita berusia 19 tahun, yang bekerja di Genesee Valley Mall di Flint, Michigan, AS baru saja hendak pulang usai melakukan shift malamnya.

Saat itu, ia melihat sebuah kemeja dililitkan secara sengaja ke wiper kaca depan mobilnya setelah dia masuk ke dalam mobil. Dia melihat keadaan sekelilingnya, dan melihat dua mobil di dekatnya, membuatnya sangat curiga. Dia pikir itu termasuk salah satu usaha penculikan, sehingga dia memutuskan pergi ke tempat yang aman untuk melepaskan baju itu.

Hardacre kemudian menceritakan pengalamannya di laman Facebooknya, terutama ia ingin memperingatkan orang lain agar berhati-hati. Di postingan Facebook-nya, yang kini sudah tidak lagi tersedia, dia menceritakan,

“Saya masuk ke dalam mobil saya dan mengunci pintu. Lalu, saya memperhatikan ada kemeja flanel biru di kaca depan saya.”

Dia melihat dua mobil di dekatnya dan merasa tidak nyaman.

“Saya menggunakan wiper kaca depan untuk mencoba melepaskannya tapi kemeja itu benar-benar melilit ke wiper kaca mobil saya. Akhir-akhir ini saya sering melihat orang-orang yang menemukan benda-benda yang melilit di wiper kaca depan mobil mereka di daerah Burton/Flint sebagai usaha untuk mengeluarkan anak perempuan dari mobil mereka dan mengganggu mereka, bahkan ada juga yang mengatakan bahwa ini adalah salah satu trik upaya penculikan,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu mengapa kemeja itu ada di mobil saya, tapi saya yakin pasti itu adalah perbuatan yang disengaja. Saya benar-benar tidak bisa memikirkan alasan lain mengapa seseorang menaruhnya di mobil saya,” tambahnya.

Kepada ABC12 , Hardacre mengatakan, “Ini adalah sesuatu yang tidak pernah Anda harapkan yang akan pernah terjadi pada Anda atau seseorang yang pernah mencoba menyakiti Anda dengan cara apa pun, tapi saya sangat terkejut. Dan sekarang, saya agak terbelalak ketakutan, saya ingin orang lain tahu bahwa Anda harus meningkatkan kewaspadaan, jika tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada kita.”

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan