SHARE
Senang Dapat Orderan, Driver Ojek Ini Sedih Setelah Periksa Uang Yang Diberikan Penumpangnya
Loading...

Sebuah kisah sedih kini sedang viral di media sosial Facebook lantaran seorang pria yang mengaku sebagai driver ojek online membagikan kisah yang dialaminya.

Driver bernama Teguh Kurniadi tersebut tampak mengunggah foto dimana ia tengah memegang sebuah uang kertas pecahan 50 ribu yang terbakar hampir setengahnya. Dengan kata lain, uang tersebut sudah tidak layak untuk dibelanjakan.

Disebutkan bahwa uang tersebut ia dapatkan dari seorang ibu penumpang ojeknya yang berangkat dari Kuningan City menuju Rumah Susun Cipinang.

Diceritakan oleh Teguh bahwa sang ibu penumpang tersebut sangat tega terhadap dirinya. Padahal penampilan ibu tersebut seperti orang kaya namun ternyata masih sempat menipu dirinya yang harus bekerja keras guna mendapatkan penghasilan di jalanan.

Senang Dapat Orderan, Driver Ojek Ini Sedih Setelah Periksa Uang Yang Diberikan Penumpangnya

Di akhir postingan, ia pun menyebut akan menyimpan uang itu di dompet agar berkah. Teguh sendiri sudah menghubungi ibu tersebut dan sang ibu mengaku tidak tahu jika uang yang diberikannya sudah sangat rusak dan hendak menggantinya. Namun lantaran jarak yang jauh, Teguh pun menolak dengan halus permintaan tersebut.