SHARE
Loading...

Seorang remaja Australia bernama Sam Kanizay mengalami kejadian yang sangat mengerikan. Sehabis bermain sepak bola pada hari Sabtu, Sam memutuskan untuk merendam kakinya di pantai.

pantai

Setengah jam kemudian, ia merasakan nyeri luar biasa. Ia sempat mengabaikan apa yang dirasakan di kakinya. Setelah ia mengangkat kakinya, ia sangat kaget ketika mendapati bahwa kedua kakinya berlumuran darah.

pantai

Ia segera mencuci kakinya setiba di rumah, namun darah terus mengucur dari kaki Sam. Ada ratusan lubang kecil tersebar di pergelangan kaki dan bagian atas kakinya. Melihat hal itu, ayah Sam langsung membawanya pergi ke rumah sakit.

pantai

Ayah Sam, Jarrod Kanizay, mengatakan bahwa ia juga sering berenang di pantai itu. Namun ia tidak pernah melihat hal mengerikan seperti ini. Pihak rumah sakit juga kebingungan apa penyebab pendarahan pada kaki Sam. Ini adalah kasus pertama yang terjadi di pantai itu.

pantai

Oleh karena itu, ayahnya memutuskan untuk menyelidiki sendiri. Berbekal jaring ikan dan sepiring daging segar, dia kembali ke pantai dan menangkap ratusan makhluk yang dia percaya bertanggung jawab akan hal tersebut.

Setelah diangkat, ada ratusan hewan-hewan kecil yang mengerubungi daging-daging mentah itu, memangsa dengan sangat rakus. Makhluk tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit dan tes untuk menentukan spesiesnya. Menurut penelitian, hewan-hewan tersebut adalah lalat laut pemakan bangkai ikan yang mati.

pantai

Peneliti ilmu kelautan Genefor Walker-Smith mengatakan bahwa lalat laut sangat umum
dan tertarik dengan darah. Jika melempar sebuah daging ke laut, pasti akan melihat keberadaan hewan itu. Tetapi memakan manusia adalah hal yang sangat langka.

“Ini benar-benar jarang, Sam hanya berada pada waktu yang salah di tempat yang salah saja,” katanya.

Genefor juga mengingatkan bahwa jika sedang berenang di pantai, jangan dekat-dekat dengan ikan mati, karena itu adalah makanan lalat laut.