David ‘NOAH’ Ludahi Gracia Indri, Rohman Beberkan Dugaan KDRT Lainnya

Posted on

Lahiya – Keretakan rumah tangga artis Gracia Indri dan David ‘Noah’ sudah lama menjadi perbincangan publik. Terbaru, dikabarkan ada dugaan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Gracia.

Seperti diberitakan liputan6.com, dugaan adanya KDRT tersebut menjadi salah satu sebab Gracia melayangkan gugatan cerai. Bahkan, pesinetron Bidadari 3 ini mengaku mengalami KDRT psikis dan fisik sejak tiga tahun tinggal bersama.

“Saya jelaskan bahwa ada KDRT fisik dan psikis. Ada tutur kata yang menyakitkan,” terang pengacara Gacia Indri, Rohman Hidayat pada Rabus (20/12/2017).

Rohman menceritakan, pernah suatu hari Gracia dan David terlibat dalam pertengkaran hebat. Kemudian usai bertengkat, David meludahi Gracia. Kejadian tersebut pun, ucap Rohman, dituangkan dalam sisi gugatan cerainya.

“Belum lagi setelah selesai bertengkar, (Gracia) diludahi sama David. Itu semua ada dalam gugatannyya,” kata Rohman.

Baca Juga: Mengerikan! Dihukum Sang Ayah, Bocah 5 Tahun Ini Ditinggalkan di Hutan. Ini yang Terjadi Kemudian

Kendati David membantah semua yang terjadi seperti meludahi Gracia, Rohaman merasa harus memakluminya. Rohman tak masalah dengan bantahan itu karena pihaknya mengaku sudah memiliki bukti kuat perihal persoalan tersebut.

“Pasti dia enggak mengaku sudah KDRT. Karen selama ini dia enggak sadar bahwa Gracia sudah mendokumentasikan foto-foto bekasnya. Pasti dia (David) ngelak,” kata Rohman.

Selain itu, masih dilansir dari laman liputa6.com, Rohman pun bahwa masalah ekonomi menjadi salah satu bahan gugatannya.

“Selama ini yang menafkahi David adalah Gracia. Buktinya ada. Dari mulai yang puluhan juta sampai Rp 300 ribu itu ada bukti transfernya dari Gracia ke David. Ini bukan dari David ke Gracia ya, jadi apalagi yang dipertahankan?” katanya.

Terkait nafkah menafkahi ini, David Noah sempat bereaksi melalui pengacaranya, Ina Rachman. Ina mengatakan bahwa selama  ini David memng tak bisa memberikan nafkah rutin setiap bulan. Namun, lanjutnya, David selalu mengirimkan uang setiap kali ia memperoleh hasil dari manggung.

“Kalau dibilang enggak pernah dinafkahi, ya enggak bisa dibilang begitu. Daid kan anggota band, di mana penghasilannya enggak seperti karyawan dapat gaji bulanan,” ujar Ina.

Baca Juga: Waduh! Kasus Narkoba, Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap Polisi

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan