jokowi-dan-minuman-keras

Dear Pak Jokowi, Cabut Aturan Pelonggaran Minuman Keras dari Paket Kebijakan Ekonomi! | @fahiraidris

Posted on

Dear Pak Jokowi masih banyak yang menjual minuman keras  kepada siapa saja tanpa memeriksa identitas pembeli sudah diatas 21 tahun atau belum. Dear Pak Jokowi Apa jadinya kalau aturan pelonggaran minuman keras  ini benar-benar direalisasikan ???

Dear Pak Jokowi yang pasti adalah: 1. Akan semakin banyak tempat-tempat penjualan minuman keras
Dear Pak Jokowi yang pasti akan terjadi adalah: 2. Akan semakin banyak pelanggaran menjual minuman keras  kepada anak di bawah umur.

Dear Pak Jokowi yang pasti akan terjadi adalah: 3. Akan semakin banyak korban dari pelonggaran minuman keras  ini yaitu anak remaja Indonesia. Dear Pak Jokowi Kita tahulah bagaimana kapasitas pengawasan di daerah-daerah terkait minuman keras, sangat sangat sangat sangat sangat sangat LEMAH!

Dear Pak Jokowi dalam beberapa hari ini di media cetak hingga media sosial, penolakan pelonggaran miras sangat ramai, saya terima ribuan email. Dear Pak Jokowi begitu banyak masyarakat yang khawatir, marah, dan  kecewa atas rencana pelonggaran aturan minuman keras  dan  Komitmen Bapak Februari lalu.

Dear Pak Jokowi saya rasa jeritan hati dari rakyatlah yang harus jadi perhatian dari seorang Presiden. Smg Bapak Masih Mampu Merasakan. Dear Pak Jokowi sudah cukup banyak kegaduhan yang terjadi belakangan ini

Dear Pak Jokowi tolong jangan ditambah lagi kegaduhan baru dengan mengeluarkan kebijakan yang tidak bermanfaat bagi rakyat banyak

Sekian dan Terima Kasih.

Wassalam,
Fahira Idris, Ketua Umum Gerakan Nasional Anti Miras

*Kultwit Fahira Fahmi Idris ‏@fahiraidris  17/9/2015

Baca juga:
Kenapa Rencana Kemendag untuk Pelonggaran Penjualan Minuman Keras Harus Kita Tolak! | ‏@fahiraidris