Demi Ranjang Empuk untuk Kakek dan Neneknya, Bocah Usia 11 Tahun Ini Menunjukkan Ketrampilannya dalam Ajang Kompetisi di TV, Penampilannya yang Memukau Membuat Produser Melakukan Hal Ini…

Posted on

Erabaru.net. Semakin banyak program TV yang membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk mempertunjukkan bakat atau talenta maupun ketrampilannya dalam ajang kompetisi.

“SUPER 10” adalah salah satu program TV di Thailand yang menghadirkan orang biasa sebagai bintang utamanya.

Mereka memberi kesempatan kepada para peserta menunjukkan talentanya masing-masing dalam program TV tersebut.

Jika berhasil menyelesaikan tantangan dalam program tersebut, pihak penyelenggara akan mewujudkan satu keinginan kontestan.

Dalam program kali ini, salah satu peserta adalah seorang bocah laki-laki yang akan menunjukkan kepiawaiannya dalam permainan petanque.

Sekadar diketahui, petanque adalah suatu bentuk permainan olahraga yang tujuannya melempar bola besi sedekat mungkin dengan bola kayu yang disebut cochonnet dan kaki harus berada di lingkaran kecil.

Permainan ini biasa dimainkan di tanah keras atau minyak, tapi juga dapat dimainkan di rerumputan, pasir atau permukaan tanah lain.

Ketika semua orang tahu mengapa dia tampil dalam acara itu, hampir semua orang menangis mendengar keinginannya yang sederhana.

Karena orangtuanya telah bercerai, bocah tanggung berusia 11 tahun ini pun tinggal dan dibesarkan oleh kakek neneknya sejak kecil.

Mereka bertiga hidup dan tinggal di gubuk kecil dan reyot, bahkan mereka terpaksa harus tidur di atas papan kayu yang tipis.

Meski masih kecil, tapi pola pikir bocah ini cukup dewasa.

Dia tahu persis kakek-neneknya yang sudah senja pasti tidak nyaman tidur di atas papan kayu yang keras.

Karena itulah dia ikut acara ini dengan tujuan bisa menaklukkan tantangannya dan membelikan ranjang yang empuk untuk kakek neneknya.

Untuk memenangkan suatu tantangan, tentu bukan hal yang mudah.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan